Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suster Laura menulis pesan yang hilang kepada Anna: Saya harap dia baik-baik saja di sana: Selebriti Okason

Jakarta – Gabriella Petra Edeleni mengungkapkan nostalgia untuk adiknya, Laura Anna. Gadis berusia 7 tahun itu menuliskan pesan nostalgia di secarik kertas yang ditemukan oleh adiknya Greta Irene.

Petra mengatakan dalam pesannya, “Saya harap Laura baik-baik saja di sana (surga). Kamu bisa bermain denganku dalam mimpi.”

Greta Irene mengunggah pesan singkat dari Petra ke Laura di Instagram. “Pagi ini, saya bangun dan menemukan bahwa Laura memiliki surat. Dari Petra, Lau, dia sangat merindukanmu, “katanya.

Seperti kakaknya, selebriti berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan rasa rindunya pada Laura Anna melalui unggahan berbeda. Dalam unggahannya, ia mengaku merindukan kebiasaan dan obrolan ringan mereka sebelum tidur.

“Aku masih ingat kata-kata yang kamu ucapkan sebelum tidur setiap malam, ‘Terima kasih, Irene, karena telah menjagaku’ atau ‘Jangan tinggalkan aku, oke’. Aku sangat mencintaimu, sayang,” kata Irene di unggahannya.

Baca selengkapnya: Geser Rp6 Juta dari ATM Laura Anna, Gaga Mohammed: Bayar Rumah Sakit

Laura Anna Edeleni meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital di Sibupur, Jakarta Timur. Setelah dimakamkan di Rumah Duka Grand Heaven, jenazah Selipgram dikremasi keesokan harinya.

Creta Irene kehilangan Laura Anna.  (Foto: Instagram / @gretairn)

Pada 17 Desember 2021, keluarga membuang sebagian abu Laura di kawasan Ankole Jakarta Utara, dan sisanya disimpan di rumah selama 40 hari. Setelah itu, Greta Irene mengaku abu adiknya akan disimpan di rumah abu.*

Baca selengkapnya: Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Mencintai Gaga Mohammed, Kakak: Jangan Cuma Katakan Itu