Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suzuki Karimun Wagon R Berubah Total, Konsumsi BBM Tembus 25 Km/liter

Jakarta

Maruti Suzuki di India resmi melankurkan WagonR terbaru. Kini, mobil yang india sempat dijual dengan nama Karimun Wagon R tersebut berubah total. Maruti Suzuki di India resmi melankurkan WagonR terbaru.

Suzuki Karimun Wagon R terbaru di India menggunakan Advanced K-series Dual Jet, Dual VVT Engines dengan Idle Start Stop Technology. Kini, ponsel kezil milik Suzuki tersebut mengusung pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Desain eksteriornya yang kini lebih sporty, interior dual tone premium, keamanan dan kenyamanan terbaru menjadi tarikan harian WagonR terbaru di India.

“WagonR baru siap perang kata-kata dengan interiornya yang energik, gembira, suka berperang, 12+ fitting, fitur baru, dan bahkan phonics evangelis terbaru saya sendiri. Menjadi pilihan yang lebih disukai banyak koluarga India, “kata Shashank Srivastava, Senior Direktur Eksekutif (Pemasaran & Penjualan) Maruti Suzuki India Limited.

WagonR baru memiliki Atap Apung Sporty dengan Dinamis Dinamis. Pilihan desain eksterior dual-tone tersedia pada varian Z+ dalam 2 kombinasi warna baru yaitu Gallant Red dengan atap Hitam dan Magma Grey dengan atap Hitam.

Suzuki Karimun Wagon R Berubah Total Foto: Dok. Maruti Suzuki India

Interior New WagonR desain dual tone dengan desain kain jok krem ​​dan abu tua yang melengkapi tema desain eksterior dan interior. Semantara Combinesi adalah pemutar nada ganda opsional untuk olahraga mobile sehari-hari. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Kini, Suzuki WagonR memiliki daftar pas yang unik. Instrumen Biner untuk Idle Start Stop (ISS) Bing BbM sangat penting. Ada pula fitur Hill Hold Control atau varian AGS.

Sistem hiburan SmartPlay Studio adalah sebuah smartphone navigasi 7 inci dengan 4 speaker dan oleh lanyan berbasis cloud untuk mewarkark pengalaman homepage dengan thurungung dan modern kepada pelangan.

fitur kesalamatan juga ditingkatkan. Suzuki Wagon R memiliki dual airbag, Antilock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD), sabuk pengaman pengaman depan, kunci sistem perkusi dan sensor parkir. WagonR baru juga hadir dengan versi Hill-Hold Assist dari AGS. Fitur dalam mencegah kendaraan mundur saat berhanti di tanjakan dalam kondisi lalu lintas stop and go.

Dengan keterangan tersebut, Suzuki WagonR hadir dengan stok 1.000 cc dan 1.200 cc. Teknologi Dual Jet, Dual VVT dengan Exhaust Gas Recirculation (EGR) adalah salah satu item yang paling banyak dicari di kategori bujangan, apalagi jika kamu memiliki banyak emosi.

Mesin tersebut memiliki torsi 1.000 cc dengan Baker Benz dan gas S_CNG. Memiliki bezine 1.000 cc, konsumen bakarnya mencapai 25,19 km/liter, lebih irit 16% dibanding model sebelumnya. Varian selanjutnya S-CNG dengan bahan bakar gas 34,05 km/kg.

Untuk mendapatkan 1.200 cc punya dengan 1.2L Advance K-Series Dual Jet, Dual VVT dengan ISS. Konsumsi bakarnya mencapai 24,43 km/liter

Wagon R baru dilengkapi dengan transmisi manual dan Automatic Gear Shift (AGS). Di India, Suzuki Karimun Wagon R terbaru dijual dengan INR 539.500 sampai INR 710.000 atau set Rp 103 jutai sampai Rp 135 juta.

Begitu juga dengan Karimun Wagon R di Indonesia. Dengan kata lain, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) merupakan produk terbaru dari Karimun Wagon R di Indonesia. Suzuki berbenah untuk ‘merasa bebas’ Karimun Wagon R dalam mendukung elektrifikasi di Indonesia.

Simak Videonya”Deretan Mobil yang ‘Punah’ di Kelas Mobil Murah
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)

READ  TikToker Ini Temukan Resep Bumbu KFC Sederhana dan Sederhana