Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak gentar dengan persaingan, Marc Marquez senang bergabung dengan Alex Rins dan Jon Mir di Honda di MotoGP 2023: Ocean Sports

Kuala Lumpur – Pembalap Tim Repsol Honda, Mark Marquez Honda menyambut baik kehadiran duo Suzuki Xstar Alex Rins dan Joan Mir. MotoGP 2023 mendatang. Marquez tak takut merasa kompetitif, karena kehadiran dua pembalap akan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan motor berlambang sayap tunggal itu.

Di MotoGP 2023, pebalap Suzuki Alex Rins dan Jon Mir sama-sama telah dikonfirmasi bergabung dengan Honda. Nantinya, Alex Rins akan membela LCR Honda, sedangkan Joan Mir akan menjadi pembalap Repsol Honda.

Jadi, Alex Rins dan Joan Mir diperkirakan akan bermain dengan Honda tahun depan. Selain itu, Joan Mir akan bergabung dengan juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez.

Sebagai tanggapan, dia yakin bahwa Marc Marquez, Alex Rins dan Joan Mir memiliki keterampilan yang bisa diandalkan Honda. Pasalnya Alex Rins membuktikannya dengan menjuarai MotoGP Australia 2022. Sementara Jon Mir yang menjadi juara Moto3 2017 dan MotoGP 2020 tak kalah luar biasa.

“Rince punya potensi besar. Dia pebalap kuat yang sudah menunjukkan bisa menang di Suzuki. Joan Mir juara dunia (MotoGP 2020) dan sangat cepat,” kata Marc Marquez yakin, seperti dikutip dari Speed ​​Week, Rabu. (19/10/2022). .

“Saya selalu memiliki rekan setim yang kuat yang sudah naik podium bersama KTM ketika mereka bergabung dengan kami, dari (Dani) Pedrosa, (Jorge) Lorenzo dan Alex (Marquez) hingga Pol (Espergaro).

Maka tak heran jika The Baby Alien mengincar duo balap 2023 agar bisa bersaing dengan Honda. Namun, bintang Spanyol itu enggan memberikan arahan kepada Alex Rins dan Joan Mir karena keduanya nantinya akan menjadi rivalnya.

READ  Casey Stoner Prediksi Jika Ikut MotoGP 2022, Mark Marquez Tidak Akan Sehebat Dulu: Okezone Sports

“Bahkan Rins dan Mir akan kuat. Aku tidak akan menasihati mereka karena mereka adalah sainganku!” lanjut Marquez.

Alex Rins

“Tapi saya bekerja dengan Honda dan tim sebaik mungkin dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan semua pembalap Honda memiliki motor yang kompetitif di 2023!”

Tonton semua seri balapan MotoGP 2022 secara langsung di Vision+ kapan saja di mana saja Di Sini. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.