Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tangisan Roy Morton mengungkapkan keinginan Rudy selama 7 tahun depresi dan penderitaan

Jakarta, SisipkanLive

Aktor kawakan Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11) di usia 73 tahun.

Kepergian Rudy tentu menjadi pukulan telak bagi sang adik, Roy Morton.

Meski sedih, Roy mengaku lega karena kakaknya tidak lagi menderita. Dia mengatakan bahwa Rudy mengalami banyak tekanan dalam hidupnya selama tujuh tahun terakhir, yang membuatnya depresi.


“Penderitaan Mass Rudy sudah berakhir. Alhamdulillah sudah dipanggil ke tempat yang tidak ada kesedihan dan kesakitan. Mass Rudy sudah tujuh tahun menderita, jadi menurut saya ini jalan terbaik,” kata Roy sambil menangis. Ditemui di sebuah rumah duka di kawasan Jakarta.

Saat ditanya mengenai depresi yang dialami Rudy menjelang kematiannya, Roy mengaku tidak tahu persis. Namun, ia menjelaskan bahwa ada kekhawatiran yang dirasakan kakaknya selama ini.

“Ada rasa was-was yang entah kenapa. Dia gelisah, cepat, tidak ada perhatian, tidak mau berbicara dengannya, dan lama kelamaan dia lesu bergerak karena pusing,” jelasnya.

Sementara saat ditanya tentang citra Rudy Salam, Roy menyebutnya sebagai kakak yang luar biasa. Sejak kecil, Rudy selalu melindungi Roy.

“Dia luar biasa ketika saya masih kecil karena dia adalah pelindung saya karena saya selalu adaPengganggu. Dia selalu berdiri untukku.”


Rudy Salam/ Foto: Bingen/ Tedikcom

Jenazah Rudy Salam nantinya akan disemayamkan di Pemakaman Umum (TPU) Gunkup di Salathika, kampung halaman sang aktor.

(dia)


Tonton juga video berikut ini:




READ  Hikmah penyebaran video hot, Giesel tahu sifat wijen, oh ternyata ...