Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tautan Live Streaming Manchester United vs Everton, Liga Premier 2 Oktober

Suara.com – Kompetisi Minggu 7 Liga Primer Bahasa Inggris di antaranya Manchester United vs Everton Di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Manchester United Dan Everton Saat ini keduanya sama-sama mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan. Kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dari enam pertandingan.

Keduanya memiliki 13 poin, lima kali kebobolan oleh United, yang berada di peringkat keempat. Everton, sementara itu, berada di urutan kelima dengan tujuh gol dalam enam pertandingan.

Gelandang Manchester United Jesse Lingard (kedua dari kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya ke gawang West Ham United pada pertandingan kelima Premier League 2021/2022 di London Stadium. (19/9/2021) Malam WIB. Ian Kington / AFP.

Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United menang dua kali melawan Everton. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Termasuk pertemuan terakhir yang berakhir 3-3 pada 7 Februari 2021 di Old Trafford.

Baca selengkapnya:
Setelah tertinggal dua gol, Percida memaksa Borneo FC gigit jari.

Meskipun United kalah dari Aston Villa dalam dua pertandingan terakhir dan berjuang untuk mengalahkan Villarreal di Liga Champions, turnamen ini penuh dengan pemain bintang untuk Setan Merah.

Laga di Old Trafford dapat disaksikan melalui streaming dengan mengklik tautan berikut: Tautan live streaming Manchester United vs Everton.

READ  Valentino Rossi mengakui kehancuran hari pertama motoGP Italia 2021: Okason Games