Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tautan Live Streaming Timnas Senegal Vs Belanda Piala Dunia 2022: Mampukah d’Orange Raih Poin Penuh? : Bola Laut

koneksi Siaran langsung Timnas Senegal melawan Belanda Piala Dunia 2022 Lihat artikel ini. Laga seru Grup A akan dimainkan di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar pada Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Timnas Belanda akan memulai perjalanannya di Piala Dunia 2022 hari ini. Lawan pertama yang akan mereka hadapi sangat berat, yakni timnas Senegal.



Padahal, timnas Senegal bakal tampil di Piala Dunia 2022 tanpa Sadio Mane. Pasalnya, pemain bintang yang menjadi andalan timnas Senegal itu mengalami cedera dan tak kunjung pulih hingga Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Prediksi Timnas Polandia Vs Meksiko Piala Dunia 2022: Ambisi Robert Lewandowski Buktikan Diri

Namun, timnas Belanda juga akan kehilangan pemain andalannya di turnamen ini. Dia adalah striker utama Memphis Depay.

Baca selengkapnya: 8 Kandidat Top Skor Bung Towel Piala Dunia 2022, Siapa Juaranya?

Kabar ini disampaikan langsung oleh pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal. Dia mengatakan kehilangan Depay menyakitkan bagi Senegal tanpa Sadio Mane.

“Ini akan menjadi pukulan bagi kami, seperti Sadio Mane yang absen dari Senegal, pukulan bagi mereka,” jelas Louis van Gaal dalam konferensi pers prapertandingan.

Dengan kondisi tersebut, pertemuan timnas Senegal vs Belanda bisa dibilang berimbang. Angka kemenangan juga akan menjadi teka-teki yang menarik untuk dinantikan.

Sebab, penting memenangkan laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup A. Timnas Ekuador saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Grup A.

Memphis Debay

Pada laga pertama Piala Dunia 2022, Ekuador bermain bagus dan mendapat 3 poin. Mereka mengalahkan tuan rumah Qatar 2-0.

Lalu, tim mana yang bisa mengikuti jejak Ekuador di laga pembuka Piala Dunia 2022? Laga seru ini juga bisa disaksikan secara live streaming di tautan berikut: https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2276968

READ  Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia, RSUD Nagudi Valuo Vlingi adakan Konseling HIV / AIDS »MITRATODAY