Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tawfiq Hidayat Keluar dari PBSI: Padahal Saya Tahu Bulu Tangkis

Jakarta

Taufik Hidayat Bekerja pada PBSI Tapi memutuskan untuk menghapusnya. Katanya, Tawfiq paham bulutangkis dengan baik, tapi yang paling atas…

Tawfiq Hidayat sudah termasuk dalam struktur pemerintahan PBSI Kabag Agung Firman Sampurna untuk masa bakti 2020-2024. Dia memutuskan untuk menerima sendiri usulan PBSI karena berharap akan ada perubahan lebih lanjut sesuai dengan keahliannya.

Pada waktunya, peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 memutuskan untuk pergi. Tawfiq pernah berkata dia hanya di tempat kejadian!

“Jadi ini bagus untuk saya. Bagi saya, saya punya nama, saya punya nama besar mengikuti bulu tangkis. Saya hanya tidak ingin menjadi heboh, tapi tidak bisa berkontribusi lebih,” katanya dalam talk show, Kamis ( 14/4/2022).

Terkini, Taufik Hidayat Tamu di Podcast Pengalaman Bulu Tangkis. Ini adalah podcast dari duo bulu tangkis Denmark Anders Anderson dan Hans-Christian Solberg Whittingus, yang sering berbicara dengan pemain bulu tangkis terbesar dunia.

Taufiq Hidayat menilai Antonson dan Hans tidak bisa menjadi pemain terbaik dunia di kategori tunggal putra Indonesia. Hans kemudian bertanya, “Apakah Anda ingin bergabung dengan Klub Tawfiq?” Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)?

“Saya di PBSI, tapi keluar dua bulan lalu,” jawab Tawfiq sambil tersenyum.

“Tidak nyaman, lho, di Indonesia lebih banyak politik,” lanjutnya.

(Sementara di YouTube)

Anderson dan Hans menonton Ceroboh Dengarkan pidatonya Taufik Hidayat. Apalagi Tawfiq bilang dia tahu bulu tangkis!

“Saya tahu bulu tangkis, tapi yang di panglima (PBSI-red) tidak tahu bulutangkis. Tapi karena dia di kantor tinggi, dia bosnya,” jelas Tawfiq sambil tersenyum.

“Baiklah kalau begitu saya pergi. Saya sekarang sudah keluar dari PBSI, jadi saya bisa bebas mengkritik dan berbicara,” pungkasnya.

READ  Profil Bayu Fikri, ulang tahun dengan Halaman Shin Tae-yong

(Mati / KRS)