Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tepat 5 bulan setelah pertemuan, keluarga Risky Pillar datang untuk melamar Lesty Kejora

Tempo.co., JakartaBiliar berisiko Pada Rabu malam tanggal 23 Desember 2020 Ponten secara resmi melamar patung Lesty Kejora di rumahnya di Tangerang. Dia datang ke keluarga Lesty Kejora bersama orang tua dan pamannya. Kedua keluarga itu mengenakan seragam. Mereka berencana menikah tahun depan.

Risky Pillar menggelar prosesi lamaran resmi ini tepat lima bulan setelah ia bertemu Lesti di Tukul Arwana One Man Show. Sejak saat itu, keduanya tidak dapat dipisahkan. Mereka sering membuat konten setelah acara liburan antara dua keluarga untuk saling mengenal.

Daniel Eddie, ayah Risky Pillar, menulis sambil mengunggah suasana aplikasi yang hangat dan bersahabat.

Terlihat di foto, Lesty telah kembali secara khusus dari cottage bersama orang tua, kakak dan adik untuk melihat prosesi lamarannya. Menurut Risky, ia ditemani orang tua dan mertuanya, Ishar Vilendra, yang berasal dari Madonna untuk melamar keponakannya. Lesty Kejora, Pematung Ishar.

Keluarga Risky Pillar datang ke rumahnya untuk melamar Lesty Kejora. Foto: IG ayah_kejora.

Ishar mengunggah foto dirinya sedang merangkul Risky dan Lesty. “Ayah akan selalu menjagamu,” tulisnya.

Tak boleh dilupakan ayah Lesty, Endang Mulyana juga mengunggah foto bersama tunangan, putri, dan tunangannya. “Silakan buat judul Anda sendiri,” tulisnya. Foto ini juga diunggah ulang ibu Lesty, Sukarthini.

Dukungan juga terlihat dari saudara-saudara Risky yang tidak dikenal di depan kamera. Setelah proses lamaran berlangsung dan Lesty diterima oleh keluarga, adiknya UT Raven menuliskan “Alhamdulillah” di layar. Alhamdulillah Risky hari ini, tulis Bobby Rahman, adik Risky lainnya.

Pasangan kekasih aktor Risky Pillar dan Sword Lesty Kejora itu bertemu pada 22 Desember 2020 di restorannya di Kemang, Jakarta. Sebelumnya pada akhir pekan ini Risky Pillar mendapat teguran dari Satpol BP dan Komet Mambang Prabhatan karena dianggap akan membuat keramaian di tengah wabah Govind 19. Keakraban antara Risky Pillar dan sword Lesty Kejora akan semakin intens, dimana Pillar akan melamar Lesty pada Januari 2021. Tempo / Nordianza

READ  Pesan untuk pacarnya dari seorang pemuda asal Bandul yang menjual barang-barang rumah tangga orang tuanya

Kakak Risky, Noah Tergugat, yang tinggal di Jepang, mengunggah ulang foto kakak dan tunangannya di Instagram story Rabu malam untuk mengekspresikan kebahagiaannya.

Risky Pillar dan Lesty Kejora bertemu Tukul Arovana The One Man Show yang tayang di Indocina diangkat oleh Netizen setelah terjadi persaingan antara dua produser acara tersebut. Kedua warga sibuk menyesuaikan mereka setelah menyadari bahwa mereka adalah Chatboy dan Satkirl yang datang ke mantan pernikahan mereka.

Risky menghadiri pernikahan Tinda Haw pada 10 Juli 2020, dan dia mengoreksi bahwa itu hanya persahabatan. Tepat satu minggu kemudian, Lesty menghadiri pernikahan tersebut Berbahaya Ya, 17 Juli 2020 Mantan pacarnya selama hampir lima tahun. Tepat satu minggu kemudian, pada tanggal 23 Juli, berakhir pada pukul 24.00, Risky Pillar telah dipenuhi oleh Indocier Lesti. Momen Risky jatuh cinta dengan suara melodi Lesty pun diabadikan oleh fans Lesler mereka.