Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Probo-Sandy Djokovic menjadi menteri, menterinya mengolok-oloknya

Memuat …

Jakarta – Bravo Subianto-Sandy Salahuddin Uno adalah tajuk utama Twitter yang populer. Ini mengikuti masuknya Chandiaka dalam kabinet Indonesia yang maju. Presiden Joko Widodo (Djokovic) Ia secara resmi melantik Sandy sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Software) sebagai pengganti Vishnudama.

Sebelumnya pada hari itu, Djokovic telah mengundang Suu Kyi untuk menjadi Menteri Pertahanan berikutnya dalam kabinet Indonesia lanjutan. Diketahui, pada pemilihan presiden (Billpress) 2019, Probo Subianto-Santiago Uno Djokovic-KH. Maroof Amin adalah lawan dari pasangan tersebut. (Baca juga: Pimpinan PKS berharap Santiago Uno akan memperjuangkan rakyat dan orang-orang yang semakin mendukungnya)

Namun setelah melalui perjuangan yang sengit, bahkan pada saat itu terjadi perpecahan dalam masyarakat, dengan kata “Kadrun” seolah-olah merujuk pada kepicikan pendukung Bravo-Sandy dan “Sebong”, kini mengacu pada pendukung fanatik Djokovic-Maroop, dan kini Probo-Sandy siap menjadi ajudan Adalah. Djokovic di kabinet Indonesia maju.

Alam semesta maya sibuk dalam percakapan menggunakan kata “Bravo-Sandy”. Hingga Rabu (24/12/2020), lebih dari 5.000 kata telah muncul di “Bravo-Sandy” dan masuk dalam daftar topik populer. Menariknya, banyak netizen yang mengunggah meme bergambar Bravo-Sandy dan Djokovic-Maroof yang membuatnya tertawa. (Selengkapnya: Menjelang Pelantikan Menteri, menjadi headline tren Probo-Sandy)

Misalnya, pemilik akun Inn____ membagikan memoar wajah empat orang dengan gambar serupa di Kaleng Biskuit Kang Huan, namun berganti nama menjadi “Kon Kyon Persama”. Pemilik akun juga men-tweet, “Hidup adalah berhenti, jangan lupakan kopinya!” (Selengkapnya: Sandy sebagai Menteri Ekonomi Kreatif punya tabungan politik untuk Pilpres 2024)

Saat pemilik akun MamaHinduJari membagikan kenang-kenangan foto pasangan Bramao-Sandy saat Pilpres 2019, di bawahnya bertuliskan “Perkenalkan, Kami Menteri Presiden Djokovic”

Probo-Sandy Djokovic menjadi menteri, menterinya mengolok-oloknya

Akun @Eka_babang mentweet, “Prabhao Sandy” mengajarkan bahwa tidak ada musuh yang akan menjadi musuh, dan akhirnya lawan akan menjadi teman. ” Ini adalah kisah nyata politik. “

Probo-Sandy Djokovic menjadi menteri, menterinya mengolok-oloknya

Koirul Umam, pakar komunikasi politik Jakarta di Universitas Paramatman, mengatakan masuknya Wakil Presiden Partai Geranda Sandia Salahuddin Uno sebagai anggota merupakan kompensasi dari perang panjang dalam pemilihan presiden 2019. , ”Kata Koirul Umam.

READ  Segera hadir, apakah Samsung Galaxy Z Fold 3 akan menggunakan kamera di bawah layar?

Menurut Uma, pemberitaan reformasi kali ini seharusnya cukup bersifat sementara di tengah kompleksitas yang dihadapi pemerintah. “Tidak perlu bulan madu, menteri baru harus mulai bekerja dan penegakan hukum terkait KKP lama dan menteri sosial harus kembali ke jalurnya,” pungkasnya.

(Chip)