Segera hadir, apakah Samsung Galaxy Z Fold 3 akan menggunakan kamera di bawah layar?

Suara.com – Samsung Galaxy Z Fold 3 dikabarkan akan kompatibel dengan inovasi terbaru keluarga Samsung. Di antara rumor yang tersebar luas, Samsung Galaxy Z Fold3 menggunakan disebut-sebut Kamera di bawah layar.

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung nampaknya berambisi menghadirkan inovasi baru pada Galaxy Z Fold 3. Perangkat ini merupakan kelanjutan dari seri lipat sebelumnya.

Samsung, yang melaporkan dari Tech Radar, telah menyelesaikan rencana untuk menghadirkan teknologi kamera bawah layar ke Samsung Galaxy Z Fold 3.

Untuk menandai penemuan terbaru ini, Samsung kemudian akan menggunakan layar khusus dari Samsung Display. Sedangkan untuk sensor gambar, Samsung menggunakan sistem LSI dari perusahaannya sendiri.

Baca juga:
Muncul di Samsung Galaxy S21 Plus Geekbench, berikut skor dan spesifikasinya

Mengenai konfigurasi perangkat keras perangkat ini, Samsung menggunakan algoritma koreksi gambar yang digunakan untuk meningkatkan output kamera di bawah layar.

Annisa Malina, Product Marketing Manager, Samsung Mobile memberikan antusiasme konsumen Indonesia terhadap Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Jika benar Samsung Galaxy Z Fold 3 menggunakan kamera di bawah layar, maka perangkat ini adalah yang pertama di keluarga Samsung yang hadir dengan penemuan ini.

Meskipun kami sangat yakin dengan inovasi terbaru Samsung Galaxy Z Fold 3, tidak ada informasi yang tersedia tentang peningkatan yang telah dilakukan Samsung dalam industri layar perangkat.

Pasalnya, pada beberapa perangkat lipat Samsung, masalah layar menjadi hal utama dan terpenting yang harus dihadapi. Ponsel layar lipat seri pertama Samsung ini mendapat sambutan hangat karena bentuk layarnya yang rapuh.

Rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 baru akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021.

Baca juga:
Lebih Banyak Prediksi, Samsung Galaxy Note 21 Tidak Terdaftar di Tahun 2021?

READ  Waktu yang tepat untuk memeriksa gula darah untuk mencegah diabetes

More from Amangkurat Kogoya

Waspadalah, merokok meningkatkan risiko penyebaran Govt-19

Deskriptif – Merokok adalah gaya hidup yang meningkatkan risiko penularan Govit-19 Dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *