Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak ada gol tandang, syarat Timnas Indonesia lolos ke Final Piala AFF 2020 adalah: Okason Pola

Dan seterusnya Tandang adalah aturan gol, yang merupakan syarat tim nasional indonesia Harus lolos ke Final Piala AFF 2020. Syaratnya hanya timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 Leg kedua semifinal Piala AFF 2020 adalah untuk memenangkan pertandingan melawan Singapura, baik dalam waktu normal, perpanjangan waktu, atau melalui adu penalti.

Tadi malam, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Striker Singapura Ixan Fundi mencuri keunggulan timnas Indonesia pada menit ke-70 melalui aksi Witten Suleiman pada menit ke-28. Menit.

(Vidhan Suleiman Jadikan Timnas Indonesia Lebih Unggul dari Singapura)

Jika menerima pertandingan di luar kandang, hasil di atas sangat bermanfaat bagi timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia mampu menahan Singapura di kandang lawan.

Leg kedua semifinal Piala AFF 2020 juga digelar di Singapura akibat wabah Kovit-19. Untuk itu, laga leg kedua juga akan digelar di Stadion Nasional pada Sabtu 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Seperti disebutkan di atas, dengan cedera Covit-19 dan pertandingan dimainkan di tempat yang sama, aturan gol tandang dihilangkan. Jika skor leg kedua berakhir dengan kuat 0-0, 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya, itu berlanjut ke 2×15 babak tambahan.

Baca selengkapnya: Bagaimana posisi Timnas Indonesia dalam rangking FIFA Desember 2021 setelah Contra Singapore?

Jika skor masih sama, pertandingan akan dilanjutkan ke adu penalti. Mood para pemain timnas Indonesia harus kuat melalui babak ini.

Jangan sampai apa yang terjadi lagi terjadi lagi. Sekadar informasi, Timnas Indonesia kerap tampil dalam adu penalti di babak-babak krusial Piala AFF.

READ  Perjuangan Liverpool untuk mengalahkan tiga poin melawan Aston Villa: Ball Oxon

tim nasional indonesia

Kapan salah satunya diciptakan tim nasional indonesia Mereka kalah dari Thailand melalui adu penalti di final berkas AFF 2002. Sekarang, menarik untuk menunggu perkembangan yang dilakukan oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Kehadiran AG Maulana Vikri di leg kedua diyakini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Shin Tae-yong. Diprediksi AG Maulana Vikram tidak akan menggantikan Suleiman dan Irfan Jaya di posisi sayap.

Pemain FK Seneca ini sudah diprediksi akan berperan sebagai false nine atau penyerang palsu. Ia menggantikan Ezra Valian atau Tedik Chettia yang tak secerdas saat berada di barisan depan timnas Indonesia.