September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak ada huruf L, G dan D, jadi Sambo adalah B atau biseksual

Jakarta – di depan Karni Ilyas, teolifa Yumara Wadah Pengacara Bharata E Menentukan Ferdie Sambo LGBT: Tidak ada huruf L, G dan D, jadi Sambo adalah B biseksual.

Mantan Pengacara Richard Eliezer Budihong Lumieu Atau Bharata Eteolifa Yumara Bicara tentang kasus pembunuhan Nofryansah Joshua Hutabarat Atau Brigadir J Dan menarik Inspektur Jenderal Ferdie Sambo Sebagai tersangka, Kamis (18/8/2022).

Dalam pertunjukan lampu jaringan Saluran Karni Ilyas AsosiasiPada acara yang dipandu oleh Karni Ilyas, Theolipa Youmara berbicara tentang kasus tersebut Kematian Brigadir J Ini membantu membuat Bharata E, mantan kliennya, menjadi tersangka Inspektur Jenderal Fredy Sambo.


Komposer Karni Ilyas Asosiasi, Karni Ilyas dan mantan pengacara Barada E, Deolipa Yumara. (Menangkap lampu jaringan Saluran Klub Karni Ilyas)

Menurut surat pernyataan teolifa Yumara, saat itu ia mendapat kesempatan dari seorang rekan polisi. Kanit Dr mendorong Untuk menangani kasus Kematian Brigadir J sebagai advokat atas nama Barada E.

Pertama, kata Deolipa, dirinya mengaku tidak mengikuti kasus yang melibatkan Bharata E dalam kematian Brigadir J.

“Saya dibawa oleh kepala wakil direktorat Kanit Dr Suradi berkata, ‘Anda telah menangani kasus ini, bukan’. Terus terang saya awalnya tidak mengikuti kasus itu,” kata Theolipah Yumara, Kamis (18/8/2022).

Terima kasih atas desakan Dr. Ketua mendorongAkhirnya Deolipa Yumara siap menangani kasus tersebut dan bertindak sebagai pengacara Barada E.

Singkat cerita, Deolipa Yumara diminta datang ke markas polisi.

Menurut Theolipa Yumara, sesampainya di lantai 4 Bareskrim, beberapa anggotanya ditolak masuk. Primob yang berjaga di depan Badan Reserse Kriminal.