April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesepakbola bintang 5 yang mampu berpindah klub pada musim panas 2021: bola sepak

Berbicara Pertanyaan Bertukar Pemain di musim panas 2021 telah banyak terdengar baru-baru ini. Bahkan, banyak nama pemain terbaik yang dikabarkan memiliki masa depan karena dinilai berpeluang berganti tim di akhir musim ini.

Tak ayal klub-klub mulai mendekat dengan target pemain yang direkrutnya musim panas ini. Siapa para pemain ini? Berikut pesepakbola bintang lima dengan kemampuan pindah klub pada musim panas 2021.

Baca selengkapnya: Rivaldo: Akan menyenangkan melihat Sergio Ramos di Barcelona

Baca selengkapnya: Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pulang ke Real Madrid, Vinicius: dia akan selalu disambut!

5. Kylian Mbabane

Di tempat kelima ada nama Kylian Mbabane. Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini menjadi salah satu gol Real Madrid di musim panas 2021.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah lama memuji Mbappe. Namun, PSG memiliki kontrak berdurasi satu tahun. Dia tidak akan murah. Selain Madrid, striker muda Prancis tersebut juga telah bergabung dengan Liverpool saat ini. Menarik untuk melihat kebenaran rumor ini di akhir musim.

4. Earling Holland

Selanjutnya ada nama Earling Holland. Sejak melakukan debutnya di Liga Champions pada 2019, angka Earling Holland menunjukkan peningkatan pesat dalam hal performa. Striker Borussia Dortmund telah menjadi mesin pencetak gol, terutama di Liga Champions.

Earling Holland

Tak lama berselang, pemain muda Norwegia itu juga mencetak 20 gol di ajang Liga Champions. Dengan kondisi tersebut, tak heran jika banyak klub unggulan yang meminati jasa pemain berusia 20 tahun ini.

Madrid kembali menjadi klub yang tertarik untuk melamar pemain di musim panas 2021. Namun, Madrid tidak sendiri. Ada juga Chelsea yang disebut-sebut akan memperebutkan jasa pemain.

READ  Reaksi defensif FPI saat massa menganggap ada masalah

3, Romelu Lukaku

Di tempat ketiga ada Romelu Lukaku. Penyerang Inter Milan Salah satu penyerang terpanas di dunia saat ini. Sejak datang ke Inter Milan pada musim panas 2019, Belgia telah mencetak 59 gol dalam 85 pertandingan.

Romelu Lukaku

Nomor Lukaku sedang dipertimbangkan untuk perekrutan oleh beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester City yang sempat jadi incaran Joseph Cardiola mencari alternatif pengganti Sergio Aguero.

2. Lionel Messi

Jumlah Lionel Messi lebih banyak dibicarakan ketimbang bursa transfer musim panas 2021. Messi memiliki peluang lebih besar untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini karena belum menandatangani kontrak baru.

Lionel Messi

Padahal, kontrak Messi akan segera habis pada Juni 2021. Mempertimbangkan gaji besar sang pemain, PSG dan Manchester City telah muncul sebagai dua gol yang bisa ditangani Messi saat meninggalkan kamp.

1. Cristiano Ronaldo

Terakhir, ada nama Cristiano Ronaldo. Penyerang superstar Portugal telah diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia telah mencetak 95 gol hanya dalam 122 pertandingan untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo

Namun, spekulasi tentang masa depannya marak setelah kekecewaan terakhirnya setelah kalah dari Juventus FC Porto di Liga Champions dan tersingkir di babak 16 besar. Jika benar akhirnya akan hengkang dari Juventus, Ronaldo punya peluang untuk kembali ke tim lamanya, yakni Real Madrid.