Reaksi defensif FPI saat massa menganggap ada masalah

Jakarta

Pimpinan DPP REIT Sheriff Slimet Bereaksi ketika ada banyak pertemuan selama acara tertentu Presiden FPI Habib Risik Sihab Hal tersebut dinilai sangat mempengaruhi masyarakat. Slamed membela diri dengan mengklaim bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) telah menerima izin untuk pesta ulang tahun mereka di Pettah.

Pertemuan yang dinilai meresahkan masyarakat itu awalnya terungkap Kepala Kepolisian Nasional Jenderal Aitam Aziz. Kelima menerima laporan bahwa beberapa pertemuan mengabaikan etika kesehatan Govit-19. Idam tidak secara langsung menyebut pertemuan itu tanpa protokol kesehatan, sehingga menimbulkan keresahan siapa yang dituju.

“Pertama, kami berkoordinasi dengan distrik pinggiran, termasuk kelurahan dan polisi, untuk menjaga protokol pemerintah agar bisa dikontrol lebih lanjut, dan kami menerapkannya. Termasuk polisi yang membagikan masker di sana, ”kata Slamed di DPP FBI, Jalan Pettamburan III, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) di Jakarta Pusat.

Slamet mengatakan, panitia acara juga akan memberikan arahan bagaimana menjaga jarak dengan jemaah yang hadir. Slamet mengatakan, pihaknya telah berupaya keras untuk menegakkan aturan kesehatan di tempat kejadian.

“Kemudian sebelum acara, tim akan duduk bersama untuk menjaga jarak, memberikan arahan bagaimana menjaga jarak. Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin menerapkan protokol COVID,” kata Ketua PA 212.

Jika dewan semakin maju, Jalan K.S. Slamet mengatakan mahar akan ditutup seluruhnya. Sebab, menurut Slumt, setiap kali Nabi SAW dirayakan, jalan tersebut ditutup karena jemaahnya sangat banyak.

“Kalau melihat keadaan nanti, kalau dewan jadi membengkak pasti tutup total (Jalan KS Daboon) supaya bisa menjaga jarak. Tapi biasanya dewan tutup otomatis tiap tahun,” imbuhnya.

Habib Razeek mengumumkan akan menikahkan putri keempatnya Siarifa Najwa Sihab dengan Saeed Irfan Alitrus. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (14/11) malam dalam rangka memperingati Maulid Nabi.

READ  7 Tips Umur Panjang untuk Penderita Diabetes

(Foss / Tuvia)

More from Amangkurat Kogoya

5 smartphone Oppo dengan layar punch hole

Jakarta, Cellular.It – Terima kasih yang sangat luas dan menarik atas umpan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *