Bocoran Baru Samsung Galaxy S21: Mendukung Kamera ‘Terminator’ dan Stylus S Pen

Ilustrasi Samsung Galaxy S21 Ultra. Foto: Ice Universe via Twitter
Pada akhir tahun 2020, banyak pertanyaan yang bocor Smartphone utama Samsung Galaxy S21 semakin banyak. Mulai dari desain kebocoran, spesifikasi, fitur portabel Telepon selular (HP).
Baru, a Kebocoran Atau Kebocoran Informasi tentang smartphone populer baru Ice Universe mengungkapkan bahwa seri Galaxy S21 akan datang fitur Seri utama Galaxy Note. Menurutnya, Galaxy S21 Ultra S Pen akan mendukung fitur smart pen.

“Ya, saya dapat 100 persen Yakinkan S21 Ultra mendukung S Pen, ”tweet Ice Universe, Kamis (12/11).

Jika informasi yang diberikan Ice Universe benar, maka Samsung telah melakukan perubahan besar di jajaran Galaxy S.

Menurut laporan ForbesMisalnya, estetika desain dan spesifikasi model Samsung Galaxy S dan Note pada generasi terbaru sangat erat kaitannya. Perbedaan nyata antara kedua seri tersebut Keterampilan Mereka mendukung kapasitas baterai dan S Pen.

Kesesuaian Seri Galaxy S21 dengan S Pen menimbulkan pertanyaan bagi Galaxy Note yang istimewa dan berbeda karena merupakan satu baris. Keterampilan Samsung mendukung fitur ini.

Stylus S Ben Samsung Galaxy Note 10. Foto: Pianda Ludwando/ Gulir

Namun, tidak jelas apakah semua perangkat Galaxy S21 akan memiliki dukungan S Pen atau hanya versi Ultra. Tidak yakin apakah Galaxy S21 Ultra akan datang dalam kotak S Pen untuk dibeli atau dibeli secara terpisah.

Adapun seseorang Kebocoran Bernama Max Jambore Galaxy S21 Ultra tidak akan memiliki lubang S Pen khusus di bodinya Keterampilan.

“Saya hanya bisa membayangkan bahwa akan ada Amplop Ini seperti perangkat Tab S7 dengan S-Pen di bagian belakang, ”tulisnya Jambore Dalam sebuah tweet untuk memperjelas tweet Ice Universe.

Bocoran dari Ice Universe bisa jadi merupakan perubahan terbesar dari seri Galaxy S21. Sebelumnya, a Kebocoran Bernama Steve Alat pencegah (Dirayakan oleh akun Twitter -OnLeaks-nya) Twitter mengejutkan dunia ketika mengumumkan bocoran desain seri Galaxy S21.

Menurut laporan Alat pencegahSeri Galaxy S21 akan memiliki desain kamera baru. Berbeda dengan seri Galaxy S20, masih menggunakan modul kamera andalan, Galaxy S21 (atau sejenisnya). Alat pencegah Prediksi Galaxy S30 Series yang akan dinamai) bakal punya kamera berbentuk unik mirip mata ‘Terminator’ miliknya. Arnold Schwarzenegger.

Berdasarkan diagram desain Diterbitkan Alat pencegah dari Pembuat Konten Platform, SuaraSeri Galaxy S21 memiliki modul kamera tipis yang mampu menampung hingga tiga kamera, di mana bagian kiri berbaur Bingkai Kedua Keterampilan. Di bagian depan, Galaxy S21 disebut memiliki dan memiliki layar datar berukuran 6,2 inci Lubang pukulan Di tengah atas sebagai housing kamera selfie.

Samsung Galaxy S21 Foto: Steve Alat pencegah Melalui Twitter

Di samping Suara Lainnya, Alat pencegah Galaxy S21 juga mengungkapkan desain Ultra. Berbeda dengan versi biasa, Galaxy S21 Ultra memiliki fitur layar lengkung 6,7 hingga 6,9 inci dan modul kamera yang lebih besar untuk menampung hingga empat kamera. Alat pencegah Ia juga mengatakan tidak ada tempat khusus S Pen di bodi Galaxy S21 Ultra.

Alam Semesta Es itu sendiri Yakinkan Kebocoran Alat pencegah Katakanlah itu dibuat oleh Samsung Kasus Terutama Galaxy S21.

Menurut Ice Universe, seri Galaxy S21 akan hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S21 reguler, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. Seperti Galaxy S21 biasa, Galaxy S21 Plus dikatakan menggunakan layar datar 2D, bukan 2.5D yang digunakan oleh Galaxy S21 Ultra.

Sejauh ini, sungguh Sedikit Diketahui dari ketiganya Keterampilan Itu. Samsung masih enggan memberikan informasi resmi terkait Smartphone utama Mereka berikutnya.

Namun jika Samsung konsisten, seri Galaxy S21 sebagian besar akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 875 yang baru akan dirilis pada akhir tahun 2020. Ini adalah prosesor kelas atas Transistor 5nm, dan masuk ke chipset smartphone Pengembang Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus adalah lainnya yang sudah memiliki konfigurasi yang sama dengan iPhone A14 atau Grin 9000.

Meski masih ada beberapa bocoran lengkap terkait seri Galaxy S21, pihak Ice Universe telah membocorkan spesifikasi Galaxy S21 Ultra. dia berkata, Keterampilan Ini mendukung resolusi layar quad HD yang lebar (WQHD) 1440 piksel aktif Tingkat pembaruan 120 Hz. Layar dikatakan telah menerima panel Rendah-Suhu Dari polikristalin Oksida (LTPO) Sangat efisien dalam hal konsumsi daya.

Di sisi kamera, Galaxy S21 akan disokong kamera 108MP dengan sensor ultra Isocell Ia juga disebut-sebut telah mendukung HM3 produksi Samsung Mengisi daya dengan cepat 45 watt, lebih cepat dari Galaxy S20 Ultra saat ini dengan daya pengisian daya 25 cat.

Samsung dikabarkan akan merilis seri Galaxy S21 pada akhir Januari 2021. Menurut tiga sumber anonim yang diwawancarai Reuters, Langkah tersebut diambil untuk merebut pangsa pasar dari Samsung Huawei dan mencegah persaingan dari Apple.

Dengan demikian, seri Galaxy S21 kelak Smartphone utama Samsung merilis dengan cepat. Seri Galaxy S biasanya diluncurkan oleh perusahaan Korea Selatan pada bulan Februari setiap tahunnya.

Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, Galaxy S20 Ultra. Foto: Astrid Rahadiani / Scroll

Rumor tentang tanggal rilis Galaxy S21 yang akan datang sebenarnya ada Ft Sejak minggu lalu. Minuman keras Selebriti John Fraser mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy S21 secara online Pemesanan Pada 14 Januari 2020. Mulai Penjualan perdana, kata dia, dimulai pada 29 Januari 2020.

Samsung enggan berkomentar. Namun, menjelang 2021, kami akan memiliki informasi resmi Keterampilan Utama Samsung tidak memiliki masa depan yang panjang.
More from Amangkurat Kogoya

Kelayakan Hasil MotoGP Portugal 2020, Oliveira menangkap posisi kutub di kampung halaman: Oaxacon Games

Portimao – Pembalap Red Bull Tech 3 KTM Miguel Oliveira memenangkan hasil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *