April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gate Indihome Techies, Covit-19 Memperbaiki pemain cyber di zona merah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Epidemi Kovit-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 belum berakhir. Berbagai dampak saat itu dirasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah terbatasnya aktivitas di luar rumah. Dari situ, Internet tumbuh menjadi kebutuhan dan solusi penting untuk menjadikan komunitas lebih produktif.

B.D. Sebagai penyedia layanan internet berkelanjutan dari Telcom Indonesia (Percero), Indihome berkontribusi pada zona merah Kovit-19 dengan terus berkarya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah penerapan akses Internet di Wisma Atletik di Rumah Sakit Darurat Pemerintah-19 (RSDC) Goa.

Ketersediaan layanan telekomunikasi dan akses informasi yang cepat menjadi faktor utama pendukung pihak-pihak yang terlibat dalam menjalankan kegiatan seperti tenaga medis, tim satgas dan operasional. Memperbarui Informasi, pengumpulan data pasien, dan lainnya.

Selain kewenangan, kebutuhan akses internet yang cepat bagi pasien juga penting agar dapat berkomunikasi dengan keluarganya dan melakukan aktivitas online selama masa isolasi di Wisma Atlet.

Perjuangan penjaga terdepan Indihome

Ketersediaan akses internet yang andal di Wisma Athletic tidak terlepas dari besar dan sulitnya keberlangsungan manusia di baliknya. Komitmen, kontribusi, dan upaya untuk kemajuan bangsa di tengah kondisi wabah Pemerintah-19 tidak bisa dianggap remeh.

Mereka berada di garis depan Indihome Warga negara Indonesia terus bekerja demi kelembutan dan kenyamanan semua.

Salah satunya adalah Slamet Pascoro yang bekerja sebagai teknisi Indihome Dalam 5 tahun ini tidak berhenti berkontribusi pada ketersediaan jaringan internet yang stabil Indihome.

Sementara sebagian menghindari zona merah Covit-19, Pascoro, begitu ia biasa disapa, justru melakukan hal sebaliknya. Ia siap memasuki zona merah untuk sebuah misi mulia. Salah satunya adalah Rumah Sakit Darurat Govit-19 (RSDC) Chevron yang menghubungkan jaringan tetap internet dengan pasien di Wisma Atlet.

READ  WhatsApp Menguji Tata Letak Baru di Android

“Awalnya saya khawatir, saya takut mau masuk ke rumah atletik karena saya sudah berkeluarga jadi saya akan dibawa pulang. Tapi, sebagai bagian dari tanggung jawab dan kewajiban saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya bisa berani. Alhamdulillah Responnya sangat bagus, jadi saya bangga dan bangga bisa membalas senyuman bahagia mereka, ”ujar Pasco.

Slammet Pascoro, Ahli Teknologi Indihome.

Pascoe menjelaskan bahwa setiap mengerjakan PR, ia menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan mengganti pakaian setelah bekerja di rumah atletik.

Yang kurang penting adalah memakai APD lengkap, menjaga kesehatan fisik dan kestabilan mental, serta tidak menghadapi infeksi.

Teknisi Indihome memakai APD lengkap.

Kolaborasi dengan Timothy Tajayathinirat

Sebagai tanda penghargaan kepada para teknisi, Indihome Bekerja sama dengan sutradara film ternama Timothy Tzaydiningrad untuk membuat video tentang perjuangan para teknolog dalam memberikan layanan digital berkualitas kepada masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk di zona merah Govit-19.

Video yang tayang di Instagram dan akun YouTube-IndiHome ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berkreasi dan seefisien para teknisi. Indihome Dalam memenuhi tugasnya.

Apapun kondisinya, teknisi Indihome Kami selalu siap menjadi yang terdepan dalam pantang menyerah demi kebaikan dan kestabilan kehidupan bangsa.

Akan selalu ada jalan, karena menyerah bukanlah pilihan“, Kutipan dari video kolaborasi Indihome Bersama Timas Jayatinkrad, sudah tepat untuk menggambarkan situasi terkini di Tanah Air.

Situasi dimana komunitas dapat terus berkembang bersama Indihome Dengan layanan internet yang cepat dan berbagai konten yang menarik, masyarakat Indonesia dapat menghibur dan memfasilitasi mereka selama beraktivitas di rumah.

“Kolaborasi ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap para pemain teknologi video Indihome Ia berada di garis depan dalam menyediakan akses telekomunikasi ke zona merah Pemerintah-19. Gaya dan antusiasme para teknisi Indihome Bangsa sangat berharga sebagai pendorong untuk maju bersama Indihome, “Telecom Vice President Marketing Management E. Kurnian berkata.

READ  Flash sale mulai hari ini, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A12 disini