Cristiano Ronaldo lebih cepat dari saya

Jakarta

Usain Bolt Sebutkan siapa atlet yang bisa menang dalam perlombaan. Mantan pelari cepat Jamaika itu menyebutkan namanya Cristiano Ronaldo.

Bolt adalah manusia tercepat di dunia saat ini. Dia memecahkan rekor sprint 100 meter pada 2009 dalam 9,58 detik.

Atlet berusia 34 tahun itu juga memegang rekor runner-up tercepat di Olimpiade. Bolt mampu mencatat waktu 9,63 detik Olimpiade London 2012, Serta membimbingnya untuk memenangkan medali emas di kejuaraan.

Hussein Bolt bahkan lebih aktif sebagai pelari tercepat di dunia. (Foto: REUTERS / Eddie Kiok)

Usain Bolt Ia memutuskan pensiun dari atletik pada 2017. Setahun kemudian, dia mengganti spakbornya dengan sepatu bola untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dengan klub Liga Australia Central Coast Mariners.

Karier sepak bola Bolt hanya bertahan dalam waktu singkat, kurang dari dua tahun. Pada Januari 2019, ia memutuskan untuk merelakan nyawanya di dunia kulit bulat.

Meski tak lagi bermain di lapangan, Bolt tetap mengikuti jejak dunia sepakbola. Baru-baru ini, pemilik delapan medali emas Olimpiade memberikan penghormatan kepada sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dalam pandangan Bolt, Ronaldo adalah atlet yang luar biasa, ia selalu dalam kondisi prima dan akan selalu menjaga bentuk tubuhnya. Ia pun tak ragu mengatakan bahwa CR7 bisa berlari lebih cepat dari dirinya jika sama-sama membalap.

Jelas Cristiano Ronaldo. Dia berlatih setiap hari, dia seorang atlet super, dia selalu menjadi nomor satu dalam olahraganya, kata Bolt. Merek.

“Dia bekerja sangat keras dan selalu fokus. Saya pikir dia lebih cepat dari saya sekarang,” katanya. Usain Bolt Subyek Cristiano Ronaldo.

Tonton videonya “Ingin menjual Juventus Ronaldo?
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / bilas)

READ  Messi mendarat di Barcelona


More from Amangkurat Kogoya

Tips Manajemen Diabetes Selama Infeksi Covit-19: Gaya Hidup Oxazone

Virus korona pandemi atau Govit-19 belum berkurang yang mempengaruhi pasien dengan riwayat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *