Huawei memperkenalkan kacamata dan jam tangan pintar baru

Hawaii berusaha keras untuk menghadirkan ekosistem perangkat yang lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Hawaii Consumer Business Group (CPG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk Internet of Things / IoT. Huawei Smartwatch Memperkenalkan Watch GT2 Pro untuk Gentle Monster Smart Glass Huawei Eye Vision II, Kamis (22/10).

“Kami akan membawa produk ekosistem ini ke tingkat premium di mana kami mengintegrasikan teknologi BergayaTerkait kolaborasi antar perangkat, kata Lo King Cheng, Wakil Direktur Hawaii Consumer Business Council di Indonesia, Kamis (22/10).

Gentle Monster – Huawei mengintegrasikan mode dan teknologi di Huawei Ivory II. Sebagai jenis teknologi penting Dapat dikenakan Di Hawaii, kacamata pintar ini didesain agar mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari penggunanya.

Soft Monster – HUAWEI Eyewear II tidak hanya berfungsi sebagai aksesori tetapi juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Seri Ivory II mengantarkan era baru di mana semakin banyak orang akan memakai kacamata yang cerdas dan modis.

Kacamata HUAWEI × GENTLE MONSTER terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur pintar, dengan hasil bahwa seri Ivory II baru lebih modis, nyaman dipakai, lebih pintar dan lebih nyaman dipakai, yang mendefinisikan kacamata pintar modis yang benar-benar baru.

Soft Monster – HUAWEI Eyewear Harga 6.299.000. Lini produk ini dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shoppe, Lasada, Flippi, JDIT, Tocopedia, dan Eraspace. Perangkat ini tersedia secara offline di semua toko resmi Hawaii.

HUAWEI Watch GT2 Pro
Jam tangan pintar ini dibuat dari desain ikonik Huawei Watch GT2 Pro dengan bodi titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium.

READ  4 Obat Diabetes Alami Dari Daun Belimbing Hingga Kelor Dan Cara Membuatnya

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam yang dapat disesuaikan, HUAWEI Watch GT2 Pro menawarkan kepada pengguna sejumlah opsi penyesuaian.

Selain itu, HUAWEI Watch GT2 Pro dilengkapi dengan mode kesehatan yang memungkinkan pengguna memantau detak jantung, konsentrasi oksigen dalam darah, kualitas tidur, dan tingkat stres 24/7.

Masa pakai baterai yang diminta hingga 2 minggu memungkinkan pengguna untuk melupakan pengisian baterai. Dengan mode game HUAWEI Watch GT2 Pro 100+, pengguna dapat memantau, mengukur, dan meningkatkan game apa pun yang dapat mereka bayangkan.

Pembaruan baru pada HUAWEI Watch GT2 Pro adalah teknologi HUAWEI TruSleep dan Stress Test. Sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda di era normal baru ini.

Dalam HUAWEI Watch GT2 Pro baru, Huawei telah meningkatkan kemampuan pemantauan kesehatannya secara signifikan.

Monitor detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0+ dengan teknologi pemantauan detak jantung yang disempurnakan bersama dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir memberikan pembacaan yang sangat akurat.

HUAWEI Watch GT2 Pro mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, berlari, berenang, atau bermain olahraga lain. Ini mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemantauan tidur ilmiah, pemantauan stres siang hari dan deteksi konsentrasi oksigen darah (SpO2).

HUAWEI WATCH GT 2 Pro Rp 4.299.000 Harga. Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020 di berbagai channel dan outlet seperti Hawaii High-End Experience Store, channel online eksklusif di JDIT dan Filippo, serta toko offline seperti Eraphone dan Urban Republic dan semuanya. Toko Resmi Hawaii.

Sumber: Diantara

More from Amangkurat Kogoya

Ini dia harga resmi Realme Narso 20 dan Narso 20 Pro di Indonesia

Sebasi – Realm hari ini 5 November 2020 meluncurkan sederet produk baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *