Januari 16, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Huawei akan memperkenalkan anting-anting baru di RI yang merupakan bocoran fitur

Huawei Indonesia akan meluncurkan sejumlah produk baru, antara lain produk audio baru seperti Freebats Pro, Freelance Pro dan Freebuds Studio.

Wakil Direktur Negara Huawei Tim bisnis konsumen Indonesia, Lo Qing Cheng, telah meluncurkan pengalaman audio baru, earphone stereo nirkabel nyata (TWS) yang dengan cepat menyatu dengan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Earphone TWS bukan lagi perangkat satu arah untuk membuat atau memasukkan suara, tetapi merupakan titik masuk penting dalam dunia audio digital. Huawei Terus berinovasi untuk memberikan alat terbaik untuk meningkatkan pengalaman audio konsumen, ‚ÄĚkata Lo King Cheng dalam sebuah pernyataan.

Headphone peredam bising aktif sedang menjadi tren saat ini. Mereka pada dasarnya menetapkan standar baru untuk headphone Bluetooth utama. Huawei Jelajahi dan temukan bidang teknologi peredam bising ini. Di HDC 2020, Huawei Memperkenalkan earphone TWS andalannya, Huawei Freebuts Pro.

Huawei Freebats Pro baru mengambil pendekatan desain yang berbeda. Batang earphone, tidak seperti stoples bundar sebelumnya, membentuk bentuk persegi geometris yang dapat dikenali.

Desain unik ini sangat langka di kalangan industri. Selain tujuan desain, bilah memberikan lebih banyak interaksi dengan format desain dan memberikan kontrol lebih besar atas pemutaran musik melalui earphone.

Sementara itu, Huawei Freelance Pro menawarkan pengalaman peredam bising dengan teknologi mitigasi bising hybrid aktif dan mikrofon ganda dengan mekanisme reduksi kebisingan utama. Dibandingkan dengan headphone band leher peredam bising tradisional, Huawei Mengadopsi desain paling modis dengan kemampuan peredam bising yang kuat untuk sepenuhnya mendefinisikan kembali tipe Freelace Pro.

Selain menawarkan anting dan headphone leher baru, untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan headphone inovatif baru Huawei Freebats Studio untuk Indonesia. Dengan desain dan teknologi canggih Huawei, Headphone ini memberikan audio premium dan berkualitas tinggi kepada konsumen.

READ  Ini dia harga resmi Realme Narso 20 dan Narso 20 Pro di Indonesia

“Tidak hanya kualitasnya yang tinggi, desainnya juga memberikan nuansa premium, yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna dengan jajaran audio baru kami. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya,” ujarnya.

Produk baru ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 22 Oktober di kanal resmi YouTube Huawei Dan Facebook.

Video unggulan

Konten yang diiklankan