Desember 8, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Huawei 3 memperkenalkan anting baru, yang merupakan pilihan

Hawaii berusaha keras untuk menghadirkan ekosistem perangkat yang lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Hawaii Consumer Business Group (CPG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk terkoneksi internet (Internet untuk segala/ IoT). Memperkenalkan Perangkat Audio Huawei Huawei Freebats Pro, Freebats Studio, Freelase Pro.

Hawaii juga telah meluncurkan jam tangan pintar Watch GT2 Pro. Tidak boleh dilupakan juga bahwa Gentle Monster Hawaii Ivory II Smart Class juga telah diperkenalkan di pasar Indonesia.

Lo King Cheng, Deputy Director Huawei Consumer Business Council Indonesia, mengatakan kehadiran kelima perangkat tersebut sejalan dengan strategi Hawaii yang lebih fokus pada skenario “1 + 8 + N” untuk memperkuat ekosistem.

“Ini menciptakan pengalaman baru bagi konsumen dan kami berharap ini menjadi merek dagang di benak konsumen,” ujarnya saat peluncuran virtual, Kamis (22/10).

HUAWEI FreeBuds Pro
Earphone TWS ini dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan (Pembatalan kebisingan). HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi mitigasi kebisingan aktif hybrid. Ini mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan telinga dan mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40 dB.

Fitur audio Freebuts Pro juga dilengkapi dengan penyesuaian EQ dinamis ultra-magnetik 11mm. Ini adalah fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon Telinga Secara otomatis meningkatkan suara sesuai dengan jenis telinga pengguna.

Dengan pembatalan bising aktif dinamis yang cerdas, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki fitur mode suara khusus; Mode kesadaran dan mode suara, pembatalan kebisingan panggilan integrasi dengan sistem 3-mikrofon, sensor suara kerangka, dan algoritma kesadaran suara tingkat lanjut.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone Bluetooth antena ganda pintar pertama di dunia. Pada HUAWEI FreeBuds Pro, setiap earphone dilengkapi dengan dua antena Bluetooth yang memberikan jangkauan sinyal Bluetooth omnidirectional 360 ° untuk koneksi yang lebih stabil.

READ  Pembuat Bakso Samaria tercengang di bawah Pohon Hilang yang misterius

Dengan mengaktifkan Peredam bising aktif, Baterai bertahan hingga 4,5 jam, sedangkan jika Anda tidak mengaktifkannya, ini akan bertahan selama 7 jam penuh tanpa perlu mengisi daya dalam wadah pengisi daya yang disertakan.

HUAWEI FreeBuds Pro Rp2.299.000 Freebuds Pro Case dan Layanan VIP (Layanan online satu lawan satu).

Perangkat ini tersedia di Showy mulai 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020, serta di semua Toko Resmi Hawaii Platform e-commerce, Erfone, Urban Republic dan Semua Toko Offline Resmi di Hawaii sejak 30 Oktober 2020.

Sumber: Diantara