Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tim Bulu Tangkis RI siap bertanding, mohon doanya

Tim Bulu Tangkis RI siap bertanding, mohon doanya


Jakarta

Tim bulutangkis Indonesia memohon doa dari masyarakat jelang pertemuan tersebut Kejuaraan Beregu Campuran Junior Dunia BWF 2023. Melawan Georgia dan Portugal, mereka bertekad untuk tampil maksimal.

Kejuaraan Beregu Campuran Junior Dunia BWF 2023, Alternatif Kejuaraan Ganda Junior Dunia 2023Hari ini Senin (25/9/2023), di Washington DC, AS.

Pada kejuaraan ini, Indonesia tergabung di Grup E dan menghadapi Georgia pada pukul 12.00 WIB dan Portugal pada pukul 19.00 WIB.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Tim Merah-Putih sudah melakukan persiapan serius sejak kemarin. Diumumkan juga bahwa seluruh anggota tim sudah siap menghadapi pertandingan pertama.

“Kalau dilihat dari produknya, semuanya 100 persen siap. Melihat cuaca, lapangan, semuanya aman dan berjalan baik selama empat hari terakhir, mereka melakukan perubahan,” kata Manajer Tim Indonesia Armant. Dharmatji dalam keterangan tertulisnya. PBSI.

Armand menjelaskan kesiapan timnya menghadapi dua laga pembuka. Indonesia akan menurunkan pasukan terbaiknya.

Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan Beregu Junior Dunia 2023 Foto: Dok. PP PBSI

“Tentunya saya sebagai manajer tim sudah berkomunikasi dengan pelatih dan ofisial tim dan kami sudah mempunyai strategi untuk menurunkan pemain-pemain terbaik sesuai potensinya. Kami yakin mereka akan memberikan performa yang bagus dan tentunya menghibur masyarakat Indonesia. Teman-teman, sejak persiapannya selesai, kita lihat mereka berkumpul sebagai satu tim,” ujarnya.

Tim muda merah putih yang siap bertarung di Kejuaraan Beregu Campuran Junior Dunia BWF 2023 ini meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia dan berharap bisa meraih hasil gemilang di ajang tersebut.

READ  6 Potret Caro Calvagni, Istri Bek Argentina Saat Liburan di Nihiwadu Sumba, Menginap di Resor Terbaik Dunia! : Gaya hidup laut

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil maksimal dan membawa Piala Suhandinada ke Indonesia,” kata pemain tunggal putra Alvi Farhan.

(mcy/krs)