Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kalah, Pelatih Payangara Akui Materi Pemain Persip Lebih Baik – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Kalah, Pelatih Payangara Akui Materi Pemain Persip Lebih Baik – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Payangara kembali gagal meraih kemenangan di kandang sendiri usai dikalahkan Persip Bandung pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023) di Stadion Patriot Contrabaca Bekasi, Sabtu (23/9/2023). Secara dramatis, Payangara FC kalah saat lawannya mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

The Guardian sempat mendapat tekanan sejak awal babak pertama. David da Silva mencuri perhatian melalui sundulannya pada menit ke-27. Matty Meier mencoba membangun kepercayaan diri pada menit ke-35. Ia menyamakan kedudukan di menit 35. Pertandingan berlangsung ketat di babak kedua, dan Ciro Alves akhirnya membuat Payangara bertekuk lutut. Persip memimpin 2-1 di perpanjangan waktu.

Pelatih Bangara FC Emral Abus tak memungkiri pemain Persip lebih baik dari timnya. Meski Bojan Hodak melakukan pergantian pemain, intensitas permainan Persip tetap konsisten. Situasi ini membuat Persib diagungkan malam itu.

“Kami menyadari bahwa starter tim lawan dan yang duduk di bangku cadangan sama-sama mumpuni dan itu harus kita sadari, sehingga pergantian pemain membuat mereka konsisten dan intensitasnya konsisten,” kata Emral.

Sementara itu, pemain Panakran yang didominasi pemain muda mendapat tekanan besar dan dipaksa menang. Kekalahan tersebut memperpanjang kekalahan beruntun Biangara menjadi tujuh pertandingan. Mereka semakin terpuruk di peringkat bawah.

Sementara kami banyak bermain dengan pemain-pemain muda dan mereka pasti dalam tekanan, tapi kami acungkan jempol kepada mereka. Mereka sudah berjuang sekuat tenaga, kata Emral.

READ  Update calon pelatih baru Bersip Bandung, Umuh mengaku banyak kontak dan minat, siapa saja?