Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Indonesia Nike ke Pot 3 Piala Asia 2023, Vietnam Malah Jadi Sorotan: Okezone Bola

TIMNAS Indonesia nike ke pot 3 drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Kepastian melakukannya di Shin Tae-yong setaleh du kali menang atas Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022.

Jika Anda mencari Timor Leste, Timnas Indonesia adalah salah satu dari 160 pemain FIFA. Posisi itu sudah kukup untuk menggeser menghadap singapura yang awalnya menempati pot 3.


Semalam, laman Footy Peringkat terbaik pembagian 4 pot drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Pot 1 tim tim ungulan yang ditempati Uzbekistan, Bahrain, Jordania, Kyrgyzstan, Palestina dan India.

Lanjut ke pot 2 berada di Thailand, Tajikistan, Filipina, Turkmenistan, Kuwait dan Hong Kong. Timnas Indonesia berada di pot 3 di Afghanistan, Yaman, Myanmar, Malaysia dan Maladewa.

Sementara itu, pot 4 menentukan tim-tim terlama di kawasan Asia yang lolos ke babak ketiga Qualifikasi Piala Asia 2023. Mereka adalah Singapura, Nepal, Kamboja, Mongolia, Bangladesh dan Sri Lanka

Namun, sejumlah netizen Tanah Air bimbingan posting-an Footy Ranking dengan bertanya, Vietnam ditempatkan di pot berapa? “Di mana Vietnam ?,” tanya akun @ bjorn232323.

Bagaimana Anda melakukan semua hal keren ini? Apa otomatis lolos?, ”tanya @ wahyusubuh_22.

Timnas Vietnam

(Timnas Vietnam sudah lolos ke Piala Asia 2023)

READ  Parade foto: Susanthi berangkat dengan tekad membawa pulang emas, menyaksikan kembalinya juara mobil pikap

Vietnam tidak musak ke dalam 4 pot di atas karena sudah dipastikan lolos setelah final dua besar di babak kudua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia / Kualifikasi Piala Asia 2023.

Negara asalnya adalah China, Jepang, Suriah, Qatar, Korea Selatan, Australia, Iran, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Irak, Oman, Vietnam dan Lebanon. Cari 24 halaman di Piala Asia 2024, yang berisi 11 slot.

Sisanya hanya 11 slot bahasa resmi Piala Asia 2023.

Ini final Piala Asia 2023. Jadi, siap unjuk gigi Timnas Indonesia?