Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Indonesia U-19 Menang 7-0 atas Brunei di Piala AFF U-19 2022: Okeson Bola

Ketua Prediksi Persatuan Pendukung Tim Nasional Indonesia (PSTI) Jenderal (Kedum), Ignatius Indo Timnas U-19 Indonesia Brunei Darussalam menghadapi timnas U-19 pada matchday kedua Grup AP dengan kemenangan 7-0 atas mereka.diala AFF U-19 2022Senin 4 Juli 2022 20.00 WIB.

Ia menilai kualitas Timnas U-19 Indonesia bahkan lebih baik dari Myanmar yang menghajar Brunei 7-0 di laga pembuka Piala AFF U-19 2022 pada Sabtu sore WIB, 2 Juli 2022. Sayang, Timnas U-19 Indonesia gagal meraih kemenangan di laga pertama setelah ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam.


Ignatius mengatakan kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (3/7/2022), “Mungkin lebih besar dari kualitas pemain (skor) dari Myanmar.

Namun, ia merasa Timnas U-19 Indonesia memiliki kelemahan di lini serang. Posisi ini mungkin menjadi masalah bagi Timnas U-19 Indonesia untuk mencetak gol dalam jumlah banyak.

“Ini pekerjaan rumah bagi pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong,” ujarnya.

Meski demikian, Ignatius Indo mengatakan pemain timnas U-19 Indonesia tidak boleh terbebani dengan jumlah gol yang banyak. Ia mendesak Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan untuk bermain lepas.

“Bermain seperti itu. Saya pasti akan mencetak gol dan mengalahkan Brunei Darussalam,” katanya.

Timnas U-19 Indonesia

juga Timnas U-19 Indonesia Saat ini peringkat keempat di antara teman sekelas Grup A Piala AFF U-19 2022 Dengan satu poin, bukan berarti peluang Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan untuk lolos ke semifinal menyusut. Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 masih memiliki empat pertandingan.

Pertandingan yang harus dimenangkan melawan Brunei, terutama dengan skor besar. Karena ketika ada dua tim atau lebih dengan poin yang sama, selisih gol menjadi tolak ukur penentuan posisi.

READ  Pembaruan transfer Liga Premier: kunjungan Osman Temple & Gunde ke Chelsea, Liverpool Las Mane