Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tingkat Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Tim Nasional Nepal Pertandingan: Tim Nasional Indonesia Naik Pertama, Ketiga Kuwait: Okason Pola

Kedudukan Grup A. Kualifikasi Piala Asia 2023 Pertandingan selesai Tim Nasional Kuwait vs Nepal dirilis. Meski menang besar atas Nepal, tim nasional Kuwait masih berada di posisi ke-3. Sementara itu, tim nasional Indonesia telah mengisi posisi teratas dalam pemeringkatan.

Ya, pertandingan timnas Kuwait vs Nepal telah usai. Laga tersebut dimenangkan oleh Timnas Kuwait dengan skor 4-1 pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad.


Fahad Al Rashidi (28′), Youssef Nasser (48′ dan 70′) dan Mubarak Al Fannani (73′) mencetak gol untuk Kuwait. Sementara itu, gol hiburan Timnas Nepal dicetak oleh Darshan Kurung (90+4′).

Baca selengkapnya: Malaysia Nationals vs Bahrain di Kualifikasi Piala Asia 2023: Macan Malaya Kalah 1-2

Berkat kemenangan ini, Timnas Kuwait akhirnya meraih poin pertama di babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca selengkapnya: Hasil Timnas Nepal vs Timnas Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023: Al-Azrak Goal Party

Poin yang ditorehkan Timnas Kuwait kini sama dengan poin Timnas Indonesia dan Yordania. Namun, Timnas Indonesia dan Timnas Yordania memiliki peringkat lebih tinggi dari Kuwait.

Tim nasional Indonesia saat ini duduk di puncak peringkat Grup A karena memiliki keunggulan langsung melawan Kuwait. Di laga pembuka, Timnas Indonesia berjuluk Karuta mengalahkan Kuwait 2-1.

Kini, Timnas Indonesia dan Yordania akan berhadapan di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 Divisi A. Pertandingan dimulai pukul 02.15, Minggu (12/6/2022) di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad. WIB.

Hasil pertandingan ini akan menentukan tim mana yang akan menempati posisi teratas klasemen. Laga antara Timnas Indonesia vs Yordania juga diprediksi akan berlangsung ketat karena akan mempengaruhi peluang lolos ke final Piala Asia 2023.

READ  Ukraina vs Inggris: Ujian untuk 'tembok' Pickford

Namun, tim nasional Indonesia memiliki pengaturan yang baik sebelum bermain di pertandingan ini karena mereka telah mengalahkan Kuwait dengan buldoser di pertandingan pembukaan Kuwait A. Kemenangan 2-1 atas Mark Klock dan rekan-rekannya di turnamen tersebut merupakan kejutan besar karena Kuwait jauh lebih diminati daripada tim nasional Indonesia.

Adapun syarat sementara kualifikasi Grup A Piala Asia 2023 Kuwait vs Nepal adalah sebagai berikut.

Kualifikasi Piala Asia 2023 Level Grup A