Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tinjauan satu arah kemacetan lalu lintas di Cipularang: Kepala Dinas Perhubungan tentang risiko kondisi saya

Jakarta

Irjen Mabes Polri Firman Chandiyapudi Ia meminta seluruh staf yang bertanggung jawab menjaga Arus Mudik 2022 bersiap-siap kembali. Furman meminta karyawannya untuk bermurah hati ketika dikritik oleh publik tentang kebijakan rekayasa transportasi yang diterapkan.

Firman pertama kali menjelaskan penilaian keamanan arus mudik yang dilakukan beberapa hari lalu. Dia mengangkat subjek teknik transportasi SATU ARAH Dari Tol Sigambek ke Tol Calicut Kong, terjadi kemacetan lalu lintas di Tol Cipularang yang menuju ke Tol Sigambek selama satu jam.

“Sejak kita selesai mengimplementasikan SATU ARAH Pada 1 (Mei 2022), arus kendaraan menuju timur benar-benar ramai. Jadi hampir bisa dipastikan jumlah orang yang pindah ke timur sangat signifikan,” ujarnya Kata Dalam teks audio yang diperoleh detik.com Dari Divisi Humas Polri, Kamis (5/5/2022).

“Sampai kemarin sore, kepala divisi Ops bertemu dengan As Ops, kemudian dengan rekan-rekan Jasa Marga. rasio kapasitas, Tercatat angka 1.3 hari itu; 1.5; Artinya tidak ada pilihan lain selain merekayasa ulang 1.6,” lanjutnya.

Kata Hasil review dari penilaian kemarin, polisi sudah berusaha rasio kapasitas Di bawah No. 1, sebagai indikator lalu lintas yang seragam. Tapi sungguh, rasio kapasitas Terjadi selama 1 hingga Rabu (4/5) kemarin.

“Kita –Tinjauan Catatan kemarin. Kita sebagai pejabat di lapangan harus berusaha Perbandingan Itu di bawah No. 1 untuk kelembutan. Sampai kemarin sore nomor di gerbang tol utama menunjukkan 1,5; 1.3; 1,6 artinya lebih dari 1,” kata Firman.

Tol Cipularang menuju Jakarta lumpuh akibat kebijakan satu arah di Tol Jakarta-Sigambek. Banyak pengendara yang mematikan mesin akibat kemacetan lalu lintas. (20 detik)

Lihat laporan Firman, di kantor pusat Dishub, untuk ulasan pemudik yang pulang kampung.

READ  Kekara SK Peerli Bahuri, petinggi KPK mengajukan kasus terhadap Paresgrim Polari