Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas U-23 vs Indonesia di depan Timnas Vietnam U-23: Mark Clock Firmley Muda Garuda Lipas Tuan Rumah Siap: Okason Pola

Ketegangan Panas mengelilingi persaingan antara Timnas Indonesia U-23 Bersama timnas Vietnam U-23. Either way, kedua tim akan bekerja keras satu sama lain dalam pertandingan pembukaan pertandingan sepak bola Sea Games 2021 Hari ini Jumat (6/5/2022) pukul 18.15 WIB.

Sebelum pertandingan, salah satu pemain senior tim Karuta Muda, Tandai Jam Ia memastikan timnya sudah siap bermain di laga pertama. Bahkan, pemain keturunan Belanda itu berharap dirinya dan timnya bisa bermain lebih baik saat melawan tuan rumah hari ini.


(Mark Clock Konfirmasi Garuda Muda Siap Lawan Vietnam)

Hal ini tidak terlepas dari persiapan panjang Garuda Closing Force. Bahkan, tim besutan Shin Tae-yong itu menjalankan training center (TC) di Korea Selatan untuk mencuri emas di SEA Games tahun ini. Untuk itu, Mark Klok yakin Timnas Indonesia U-23 sudah siap menghadapi Vietnam.

“Produk kami sangat bagus. Kami telah melakukan banyak pelatihan untuk produksi, konferensi video, pelatihan taktis, set piece dan tidak sabar untuk sukses, ”kata Mark Clock di situs resmi PSSI.

Mark Clock menganggap Vietnam tim yang bagus. Apalagi mereka adalah juara SEA Games 2019.

Juga akan bermain di rumah. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para pemain Timnas U-23 Indonesia untuk meraih kemenangan.

“Semuanya sudah siap. Kami sudah siap di Korea Selatan. Kami sudah pandai bermain. Mereka bermain di kandang, yang jelas merupakan keuntungan. Tapi kami tidak fokus pada mereka, tetapi fokus pada diri kami sendiri, itu sangat penting. ,” dia berkata.

Timnas Indonesia U-23

“Target saya adalah memenangkan pertandingan ini. Untuk menang melawan Vietnam. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan mencetak clock goal,” ujarnya.

READ  Potret Sirkuit Formula E di Lokasi Berlumpur Sebelum dan Sesadah Dilakukan Pembanganun

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mark Clock dkk., Anggota Grup A. Sea Games 2021. Selain menghadapi Vietnam, mereka satu grup dengan Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.