Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota Innova Genix hybrid terlihat lengkap dengan sunroof

Jakarta, KOMPAS.com – akan dirilis oleh Toyota Indonesia Innova Genix Hibrida Dikatakan akan diluncurkan di masa depan bulan ini.

Formulir asli berhasil diedit Kompas.com Setelah menangkap, dapatkan MPV Saat ini dalam kesiapan di wilayah Karawang Barat.

Menariknya, di salah satu foto yang dijepret kamera, terdapat variasi Innova Hibrida ternyata ada fiturnya Atap matahari.

Baca selengkapnya: Spyshot, Toyota Innova Genix Hybrid terlihat

Ini sebagai tanggapan atas pesan sebelumnya mengenai informasi yang diberikan oleh dealer Toyota Sunroof panorama Pada varian tertinggi dari Innova Hybrid.

KOMPAS.com/OTOMOTIF Tampilan Toyota Innova Hybrid

Adapun varian yang tersedia, jika dibandingkan dengan foto Innova putih sebelumnya Atap matahari Kelihatannya sangat mewah.

Kisi-kisi depan dibuat mirip dengan model lama, namun memiliki kemasan yang lebih elegan, sementara lampu depannya tampak terbawa. DIPIMPIN Tampilannya lengkap dengan DRL.

Menariknya, jika diperhatikan lebih seksama, terdapat sebuah kotak kecil di atas kaca. Diduga kuat bahwa ini adalah kamera sensor Toyota Safety Sense (DSS)

Baca selengkapnya: Toyota Innova Genix Hybrid menggunakan platform TNGA dan memiliki sunroof.

Di bagian samping, di area pintu depan penumpang, ada simbol yang bertuliskan Hybrid dan Menangani Pintu berlapis krom.

Kapan Menutupi Kaca spion yang ditawarkan dalam kombinasi dua warna ini dilengkapi dengan lampu sein.

Dengan tampilan yang lebih mewah, bisa jadi varian V atau nanti keluarga Innova Zenix Hybrid papan atas.

Tampilan Toyota Innova HybridKOMPAS.com/OTOMOTIF Tampilan Toyota Innova Hybrid

Tenaga penjualan Toyota di Jakarta beberapa waktu lalu menjelaskan akan ditawarkan tiga varian Innova Hybrid, yakni G AT Hybrid, V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid.

“Tipe G dipasang Start Stop Engine, Head Unit 9 inci, lampu LED dan bezel 16 inci. Tipe V menggunakan pelek 17 inci, Sunroof panorama, Kepala Unit 10 inci, dan layar MID yang berbeda,” kata penjual.

READ  Honda PCX 150 mudah dibobol maling, kata AHM

Varian tertinggi yakni Q memiliki dimensi kerb lebih besar yakni 18 inci, kemudian hadir dengan bodykit Modelista, fog lamp dan lampu sein yang sudah dilengkapi LED.

Baca selengkapnya: Menteri Perhubungan ingin kendaraan listrik membuat kebisingan

Toyota Innova HibridaKOMPAS.com/OTOMOTIF Toyota Innova Hibrida

Selain itu, banyak juga fitur-fitur modern yang disematkan. Salah satunya adalah keberadaan Perintah suara pintu belakang daya Dan konfigurasi kursi tengah Kursi kapten.


Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.