Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota menawarkan lebih banyak Kijang Innova diesel, tapi…

Toyota menawarkan lebih banyak Kijang Innova diesel, tapi…

Toyota menawarkan lebih banyak Kijang Innova diesel, tapi… – ridertua.com

RiderTua.com – Toyota tidak lagi menjual Kizong Innova generasi kedua di Indonesia. Namun bukan berarti konsumen tidak memperhatikan model ini, nyatanya mereka masih mencari model lawas hingga saat ini. Toyota Kijang Innova bermesin diesel lebih disukai konsumen. Meskipun model ini adalah pesanan spot, mereka membuka kembali pesanannya.

Baca Juga: Apakah Gijang Innova Genix Bisa Dijual Tanpa Mesin Bensin?

Toyota Kizong Innova Diesel masih dicari

Kehadiran Kijang Innova Zenix membawa perubahan besar pada jajaran model mid-size MPV. Tidak hanya hadir dengan varian mesin hybrid yang ramah lingkungan, tetapi juga dengan model terbaru yang modern. Semua itu harus dicapai dengan ‘mengorbankan’ mesin diesel yang menjadi andalannya selama ini.

Namun Toyota sangat menyadari bahwa Kijang Innova tidak lepas dari mesin dieselnya. Oleh karena itu, hanya varian ini yang selamat dari model generasi kedua. Baru-baru ini, Kizong juga telah membuka kembali pesanan transmisi otomatis Innova Diesel yakni otomatis.

(Toyota AstraMotor)

Ada penggemar

Hanya saja kali ini Kizong Innova Diesel tersedia secara spot order, artinya mobil bisa diproduksi jika ada pesanan. Mengingat Toyota telah melakukan ini pada banyak modelnya, hal ini bukanlah hal yang aneh. Cianta, MPV pintu geser yang tersisa di Indonesia, misalnya, masih diminati.

Gijang Innova Genix mungkin sangat populer di pasarnya saat ini, tetapi yang jelas model lama tidak bisa dilupakan begitu saja. Meski sebagian besar peminat Innova diesel kini menjadi konsumen armada, setidaknya mereka bisa berkontribusi terhadap penjualan Toyota. Juga, model ini sangat disukai oleh konsumen yang lebih tua.

Sepertinya Kijang Innova model lama dan baru akan bisa ‘berdampingan’ satu sama lain. Meski model generasi terbaru sudah sangat modern, namun bukan berarti model lama diabaikan begitu saja.

Tulisan Terbaru

RiderTua.com – Meski Alvaro Bautista memenangkan lima dari enam balapan di awal musim Superbike 2023, secara keseluruhan…

RiderTua.com – Sebelumnya diketahui nama Hyundai Stargazer X telah didaftarkan oleh DJKI Kementerian Hukum dan HAM RI. Tentu saja…

RiderTua.com – Dengan Colin Wager masuk pit karena cedera jari, pembalap Liqui Molly Husqvarna…

RiderTua.com – Suzuki kini banyak menjual mobil di Indonesia. Namun, mereka mencoba untuk…

RiderTua.com – “Pengujian adalah satu hal, balapan adalah hal lain,” desak para pembalap MotoGP. Juara bertahan…

RiderTua.com – Toyota sepertinya tidak pernah kekurangan mobil baru untuk dirilis.…

Situs web ini menggunakan cookie.

READ  Kebiasaan pengendara skuter membuat CVT dan V-belt akan cepat rusak