Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tuduhan pelecehan Copernicus Hillman, Fierza Besari menyuarakan: Okason terkenal

Jakarta – Pengalaman mengejutkan yang dibagikan oleh akun quweenjojo melalui Twitter menarik perhatian para musisi Fierza Besari. Dia memberi korban hukuman yang singkat namun bermakna.

Jadilah kuat (Jadilah kuat),” kata penyanyi April itu dalam tweet, 9 Juni 2021.

Godaan Fearza pun disambut hangat oleh warganet. Mereka menilai pelantun Selangan Rindu itu cukup pintar untuk melihat kasus tersebut. Namun ada juga yang memintanya untuk tidak mengambil halaman sebelum mengetahui fakta sebenarnya.

Netizen yang satu berkata, “Idols, semangatlah mereka, tidak perlu permen lain. Jaga agar salam tetap konsisten.” Yang lain berkata, “Mari kita lihat Perza dulu, situasi dan kondisi yang dijelaskan dalam buku.”

Netizen menambahkan, “Saya pertama kali membaca (berpikir) bahwa Kofer Hillman sebenarnya adalah orang mesum yang gila. Tapi saya tahu ketika saya melihat ikon dari video, ‘Ya ampun, beginilah kejadiannya. ”

Dugaan pelecehan seksual bermula dari pengakuan quweenjojo di akun Twitternya pada 9 Juni 2021. Ia mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Korban Unggah Bukti Video, Sebut Kofer Hillman Mabuk Saat Terjadi Pelecehan

Dalam cuitannya, ia mengaku, dipeluk dan tersentuh oleh bagian sensitif sang pembawa acara. “Kofer menarikku dan memelukku. Yah, kurasa dia hanya itu Merendahkan. Setelah saya merekam video bersamanya, tiba-tiba tangannya memeluk saya dari belakang. Apa aku mulai bingung harus berbuat apa karena pelukannya begitu erat? ” dia berkata.

Gopher Hillman.  (Foto: Instagram / away)

“Di sana tangan Gopher mulai ‘mendistorsi’ area sensitif saya. Ketika saya memintanya pergi, saya tidak meminta.

Sementara itu, Koper Hillman membantah melakukan pelecehan seksual melalui ejekannya. Dia setuju bahwa dia siap untuk menyelesaikan masalah melalui jalur hukum. *

READ  Nia Ramadhani Pamer Punggung Lembut RT Bakri, Netizen Dipuji: Bagh Haji Pimpin Istrinya: Selebriti Okason

Baca juga: Aa Gym Sebut Mesin Tetes Teh Nini, Netizen: Anda Bilang Angkot