Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tuntut Timnas Indonesia, Timaz Trojat Kagumi Latihan Shin Dae-yong: Okeson Bola

Bandung – Gaya pelatihan Shin Tae-yong tim nasional indonesia dari sepeda Timothy Trojat Kejutan. Patut dicatat bahwa untuk pertama kalinya Dimas hanya dipanggil ke timnas senior Indonesia.

Selama dua atau tiga hari pertama pelatihan di bawah Shin Tae-yong, Dimas terkejut. Namun, setelah itu, ia mulai terbiasa dengan gaya latihan taktik Korea Selatan.


“Selama dua atau tiga hari pertama saya terkejut. Namun, setelah itu saya mulai terbiasa,” kata Bandung, Selasa (31/5) usai pelatihan Dimas.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu senang bisa bergabung dengan timnas Indonesia. Digunakan dalam permainan, ia bertekad untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

“Saya dipanggil untuk mencetak gol di tim ini. Makanya saya harus bekerja keras untuk menampilkan permainan yang bagus,” kata Dimas.

Dimas adalah salah satu dari 29 pemain yang dipanggil oleh Shin Dae-yong untuk Pertandingan FIFA Juni 2022. Timnas Indonesia menjamu Bangladesh di Stadion C Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Terkait pertandingan melawan Bangladesh, Dimas mengatakan bahwa Shin Tae-yong memberikan nasehat khusus kepada penyerang agar bisa dipertahankan. Oleh karena itu, sarang bertanggung jawab untuk membantu pertahanan.

“Shin meminta kami untuk waspada terhadap pemain berbahaya, terutama dalam situasi bola mati seperti tendangan sudut. Penyerang harus dalam posisi bertahan,” pungkasnya.

READ  hitung-hitungan Peluang Juara Persib di Liga 1 2021, Bisa Susul Arema? Marc Klok: Jangan Tanya Bagaimana