Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ulasan musik hebat, kepribadian, dan artis favorit

Ulasan musik hebat, kepribadian, dan artis favorit

Kaltimtoday.co – Kabar baik bagi pengguna Spotify! Spotify diterbitkan Spotify ditutup pada tahun 2023 Rabu (29/11/2023). Pengguna sudah mendambakan fitur ini karena Spotify telah merangkum kilas balik dari semua lagu dan album yang paling sering mereka dengarkan.

Jadi bagaimana? Bagaimana cara memeriksanya Apakah Spotify Akan Dimatikan pada tahun 2023? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Cara Periksa Spotify Dimatikan pada tahun 2023

Spotify Ditutup 2023. (Spotify)
  • Buka aplikasi Spotify atau kunjungi tautannya https://www.spotify.com/us/wrapped/
  • Klik Spanduk Spotify Wrapped 2023 akan muncul di layar
  • Kemudian, Anda akan melihat ringkasan aktivitas Spotify sepanjang tahun 2023
  • Anda juga dapat membagikan Spotify Wrapped 2023 di media sosial

Kepribadian musik dan fitur lokasi

Kebiasaan streaming Spotify
Kebiasaan streaming Spotify. (Spotify)

Spotify mencakup kategori fitur tahun ini “Saya di tahun 2023”. Fitur ini menyoroti 12 ciri kepribadian musik berdasarkan genre dan kebiasaan mendengarkan, termasuk Vampire, Shapeshifter, Robotist, Time Traveller, dan Mastermind. Selain itu, Recap juga mencatat lokasi pendengar sehingga membantu menentukan konten yang didengarkan.

Kompilasi lagu, album, genre untuk tahun 2023

Lagu Terbaik Spotify Tahun 2023
Lagu Terbaik Spotify Tahun 2023 (Spotify)

Spotify menawarkan rekap lagu, album, dan genre dari aktivitas pendengar pada tahun 2023. Ada sebuah fitur “5 Kategori Teratas”, Itulah lima genre musik yang paling sering dimainkan beserta penjelasan analogi sandwichnya (sandwich).

Lalu, ada “5 Artis Teratas”, Artinya daftar musisi favorit dan waktu mendengarkan musik setiap bulannya. Selain itu, pengguna juga akan menerima pesan pribadi langsung dari musisi favoritnya. Lalu, daftar lagu yang paling banyak didengarkan tahun 2023 “Top 5 Lagu”.

Hasil reviewnya disajikan dalam bentuk playlist khusus “Pembungkusmu”, “Lagu Terbaikmu”, Dan nikmati playlist yang berbeda lagi.

Secara eksklusif, pengguna dapat dengan mudah membagikan hasil rekap ini ke berbagai platform media sosial seperti Instagram Stories, Facebook, Messenger, WhatsApp, Twitter dll.

Kilas balik Musik Global dan Indonesia

Spotify ditutup pada tahun 2023
Spotify Ditutup 2023. (Spotify)

Tidak hanya itu. Spotify menghadirkan rekap kilas balik lagu dan artis terpopuler dunia pada tahun 2023. Taylor Swift menjadi penyanyi yang paling banyak didengarkan di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia, “Not That Easy” milik Anggi Marito menjadi lagu yang paling banyak diputar.

Jadi, pernahkah Anda melihatnya? Spotify ditutup pada tahun 2023?


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kaltimtoday.co. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kaltimtoday.co News Update” dengan mengklik link tersebut https://t.me/kaltimtodaydotco, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Ringkasan seruan itu, syok dari pihak berwenang untuk menyelamatkan para remaja