September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Universal Rail Cafe diperintahkan untuk tutup

Hanoi

Vietnam Ini memiliki kafe di sebelah rel kereta api dan ada di seluruh dunia. Namun, kabar buruk muncul bahwa kafe telah diperintahkan untuk tutup.

Area kafe seperti namanya ‘Jalan Rel’ Ini adalah Tempat populer di Hanoi. Sekarang, targetnya adalah target regulasi yang ketat.

Kafe-kafe berada di sebelah kereta api yang berjarak beberapa inci dari rumah dan bisnis di ibu kota Vietnam. Tempat ini sudah lama menjadi salah satu tempat wisata favorit di media sosial.

Namun, ini berbahaya. Rel kereta masih beroperasi dan ada masalah keamanan bagi wisatawan yang suka berbaring dan berpose di atas rel.

Terlepas dari penolakan resmi di masa lalu, terutama pada tahun 2019, pemerintah kota Hanoi sekarang mengambil tindakan drastis dengan mencabut semua izin untuk kedai kopi dan bisnis lainnya.

Jalan Kereta Api Hanoi (Foto: CNN)

Semuanya akan ditutup hingga 17 September. Selain itu, barikade telah dipasang untuk mencegah wisatawan mengakses jalan, menurut publikasi lokal Vietnam News.

Pemilik toko dilaporkan diberi pemberitahuan beberapa hari yang lalu. Penutupan tersebut telah menarik reaksi beragam dari orang-orang yang bergantung pada jalur kereta api dan turis terdekat untuk mata pencaharian mereka.

“Akan lebih baik jika kita, masyarakat setempat, dan pihak berwenang bersatu dan memperbaiki jalan kereta api kita,” kata seorang pemilik kafe yang tidak mau disebutkan namanya karena takut akan hukuman dari pemerintah setempat. Perjalanan CNNDiumumkan pada Sabtu (17/9/2022).

Mereka mengatakan pendapatan dari pariwisata telah membantu mereka memperbaiki rumah mereka, meningkatkan kualitas hidup mereka dan mendukung kerabat lanjut usia.

READ  Kaleidoskop 2020: 9 hujan meteor tahun ini

“Penutupan ini akan berdampak langsung pada pendapatan kami,” tambah pemilik.

Sementara itu, Perusahaan Kereta Api Vietnam, yang mengoperasikan jalur kereta api, baru-baru ini menyarankan bahwa mengoperasikan kafe, mengambil foto atau merekam video di jalan kereta api harus menjadi pelanggaran yang dapat dihukum.

Tonton videonya”Vivo Y22s resmi diluncurkan dengan kamera 50MP
[Gambas:Video 20detik]
(MSL/perempuan)