Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ups! Pada satu titik, saat-saat bahagia Asmara kesurupan karena kelelahan?

Gosip selfie puncakSelamat Asmara Salah satu pecinta dangdut dangdut yang terkenal di tanah air, mereka diidolakan oleh pecinta dangdut. Popularitasnya pasti bikin playlist para pecinta Denny Gagnon Ini padat.

Lelah dengan jadwal yang padat, Asmara yang bahagia pingsan saat manggung di sebuah kota, menyebabkan acara tersebut dibatalkan. Bagaimana dengan momen bahagia Asmara yang pingsan? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Saat-saat ekstasi Asmara yang membahagiakan di atas panggung

Foto: Instagram/jagodangdutcom

Di media sosial, beredar video viral yang memperlihatkan Asmara pingsan saat manggung di Bati Nagar, Jawa Tengah. Berawal dari video yang diupload ulang oleh @Instagramjakodangdutcom, Awalnya Happy Asmara bernyanyi di depan penonton seperti biasa.

Tidak ada tanda-tanda kelelahan saat bernyanyi. Ia juga sangat aktif karena tidak hanya menghibur penonton tetapi juga memiliki waktu untuk berinteraksi dengan penonton yang ada.

Namun, setelah menyanyikan sekitar 5 lagu, Happy Asmara tiba-tiba pingsan dan langsung pingsan. Hal ini sontak membuat para penonton dan penyelenggara acara panik.

READ  All of Us Are Dead adalah Yang Terbaru Jelas Tapi Tidak Disadari