Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vanessa membual tentang masa lalu Angel dan meminta perlindungan Diara Marlene

Jakarta

Penyanyi, Tiara Marlene dan pengacaranya, Firtas Oyivopo, berangkat ke Bolta Metro Jaya.

Kunjungannya ke Bolta Metro Jaya dalam rangka meninjau proses penegakan hukum pidana. Hal ini diungkapkan oleh Emma Varoga.

“Kami di sini untuk meninjau proses penegakan hukum pidana dengan penasihat hukum mereka terkait pernyataan dan pelanggaran UU ITE, lapor EW, karena posting Instagram langsung oleh klien kami Dior Marlene,” kata Firdaus. Oiwobo, saat ditemui di Polsek Metro Jaya, Jumat (21/1/2022).

Setelah mempertimbangkannya, Firdaus Oiwobo menilai ada cacat hukum dalam laporan yang tidak memenuhi hukum yang berlaku.

Firdaus Oiwobo menjelaskan, “Saya telah mengirimkan surat ke Polda Metro Jaya kepada Direskrimum dan Direskrimsus untuk menghentikan proses penyidikan karena cacat hukum dan proses penyidikan tidak dapat dilakukan dengan cara yang tidak sesuai dengan hukum yang berlaku.”

Terkait hal itu, karena cacat hukum dalam pernyataan Emma Varroka, ia mengajukan surat perlindungan hukum kepada pengacara Dio Marlene, Bolta Metro Jaya.

Foto oleh Tiara Marlene: Ahsan / Detticode

“Maksud saya syarat-syarat dalam hukum pidana tidak terpenuhi secara maksimal, surat panggilan tidak dikeluarkan terlebih dahulu. Yang utama banyak dugaan pelanggaran yang dilakukan EW dengan penasihat hukumnya. Sekarang saya mengajukan keberatan. Mengajukan keberatan. surat permohonan perlindungan hukum,” jelasnya. Firthaus Oyvopo.

Jika pernyataan Emma Varoga selanjutnya tidak terbukti, Diora Marlene siap melapor lagi.

“Yang penting masalah cacat hukum ini memberatkan klien saya. Kasus ini akan kami laporkan dan kami tunggu proses penyidikannya,” kata Firdaus Oyivobo.

Tiara Marlene dituduh oleh Emma Varoga menghina mendiang Vanessa Angel.

“Awalnya saya cuek dengan apa yang dia (Diera Marilyn) siarkan secara live. Tapi setelah mendapat banyak Netizen, saya melihat dua video yang jelas menyebut nama Instagram, lalu Vanessa Angel, BB dan Gala,” Emma Varoga. dikatakan. Pada Selasa (28/12/2021) saat Bolta bertemu di Metro Jaya.

READ  Hati-hati, vaksin Govit-19 dapat menyebabkan reaksi alergi yang parah

Selain itu, Emma Varoga menjelaskan bentuk hinaan Diera Marlene bahwa Vanessa hamil sebelum menikah dengan Angel Bibi Artianza.

“Tiara Marlene telah memfitnah Vanessa hamil lima bulan ketika menikahi Bibi. Belakangan dikabarkan bahwa Gala juga tidak tahu siapa ayahnya,” jelas Emma Varoga.

Diara Marlene adalah penari multi-lagu. Dia melepaskanku sebagai Bos Aja Oranye sampai kau membenciku.

Tonton videonya”Menyaksikan Proses Pemindahan Mobil Rusak Vanessa Angel di Tol Zombang
[Gambas:Video 20detik]
(nu2 / nu2)