Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vincent Renault meminta maaf karena menghina BB Ormas karena mengenakan seragam

Jakarta

Youtube Vinson Renault Dia dituduh menghina ormas setelah mengenakan seragam Pemuda Panchaseela (PP) Pada konferensi pers sebelum pertandingan tinju dengan putra Ahmed Rani, El Rumi. Setelah menarik banyak perhatian, Vinson meminta maaf.

Diketahui bahwa pada 12 Juni 2022 El Rumi vs Vinson akan berlaga di Renault Holy Holiday Club V. Sebelum konferensi pers, Vincent mengunggah dirinya mengenakan busana Pansacila Youth. Seolah-olah dia menggenggam tangannya dengan erat.

Akun @pemudapancasila_nasional mengunggah tangkapan layar unggahan Vinson yang kini sudah dihapus.

pemudapancasila_nasional menulis, “Kami mencari pemuda Panchasila. Kami bukan anggota PP, tetapi menggunakan atribut PP.”

Dalam unggahan lain, Wilson terlihat sedang menghadiri konferensi pers tinju. Sambil mengenakan seragam Panchasila Youth, Wilson mengacungkan jari tengahnya ke L. Rumi.

pemudapancasila_nasional menulis, “Apa maksudmu dengan PP berdandan untuk acara ini? Apakah kamu keluarga besar PP? Jika kamu pikir kamu bisa menghina PP, kamu bajingan.”

Vinson Renault (Foto: Dokumen Instagram)

“Orang ini telah mencoreng nama baik Bemuda Panchsila Vincenzo Reynolds,” lanjutnya.

Di akun Instagramnya, Vinson meminta maaf atas perbuatannya. Bemuda meminta maaf kepada seluruh pengurus Panchasila.

“Nah, hari ini Jumat 13 Mei 2022, hari ini saya ingin meminta maaf atas keributan di media sosial, terutama kepada rekan-rekan Karang Taruna Panchsheela karena kemarin saya datang ke konferensi pers dan datang dengan mengenakan pakaian perusahaan,” kata Vinson. Seperti yang terlihat, Jumat (13/5/2022).

Vinson mengaku tidak meminta izin kepada Pemuda Panchasila untuk mengenakan seragam tersebut. Dia tidak tahu bahwa izin harus diperoleh sebelum mengenakan seragam BP.

“Saya meminta maaf di mana-mana atas kepemimpinan umum Bemuda Panchsila. Saya berbicara di sini tanpa tekanan. Ini salah saya. Saya ingin meminta maaf,” jelas Vinson.

READ  Ini Sosok Sahabat Gisel dengan Tidur Seranjang bersama Gading Marten

Vinson mengatakan langkahnya itu tidak bertujuan untuk menghina Pemuda Panchsila. “Tidak ada niat ke sana (bahkan menghina pemuda Punjabi) bahkan di media, saya tidak pernah mengatakan itu, mungkin pakaian saya seperti itu, banyak orang berpikir berbeda,” katanya.

Vinson mendapat seragam pemuda Panchasila Perdagangan elektronik. Ia siap menghapus semua unggahan terkait Bemuda Panchasila.

“Di depan media, berbicara di media sosial (mengakui kesalahan) adalah perasaan saya sendiri karena saya harus belajar dari kesalahan saya,” pungkasnya.

Kepala Badan Perlindungan dan Penasihat Hukum Pemuda (BPPH) Panchsheela belum menanggapi kasus Vinson.

“Besok kita panggil,” kata Rasman detik.com Ketika ditanya jawabannya.

(isa / knv)