Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wanita, yang membuat marah petugas yang dipenjara di Anirudh, dengan aman mengakui penyesalannya dan meminta maaf.

Silikon, KOMPAS.com – Polisi Silikon Pegulat aman Rohmawati, South Ring Road Junction, Sivandan, Silicon Junction Seorang wanita yang menghina petugas di pos tersebut, karena tidak diizinkan memasuki kawasan pantai asing.

Selain Gustuti, aparat juga mengamankan kendaraan Hassan Bahrudin dari Bareskrim Lembah Silikon di rumahnya di kawasan Garita, Kabupaten Lebak, Minggu (15/5/2021) malam.

“Dua pengemudi dan penumpang Toyota Vios dijaga di rumah sepupunya di Garita dengan nomor polisi A 1330 TH,” kata Capoles Silicon AKBP Sikit Hariono kepada wartawan. Senin (17/5/2021).

Baca juga: Identitasnya diketahui, wanita yang membuat marah petugas di penjara di Pantai Anirudh itu diancam dengan tindak pidana.

Melihat kerabat yang sakit, balas marah

Tangkap layar Sivantan, dari Silicon City, memarahi petugas wanita di pos blok pertemuan JLS. Wanita itu marah ketika dia membalikkan kendaraannya dan menolak menegurnya karena tidak memakai topeng

Menurut Sikit, berdasarkan hasil tes, pasangan suami istri itu sepakat meninggalkan Serengeti menuju Garita di Ponteklong untuk menemui kerabat mereka yang sakit.

Namun, saat itu mereka berdua tidak bisa menunjukkan bukti apapun, jadi mereka kembali.

Keduanya bertahan di terowongan dan berangkat ke Garita di Ponteklong. Awalnya mereka menyeberangi Badarinkong karena kemacetan lalu lintas semakin parah. Kembali ke JLS. Di pertigaan Sivandan, kejadian itu terjadi, “kata Sikit.

Baca juga: Marah oleh otoritas penjara, wanita itu mengaku kepada orang asing itu bahwa dia ingin membunuh neneknya, tapi ..

Aman, bertobat sekarang dan minta maaf

Ketika mereka diselamatkan, mereka berdua meminta maaf atas tindakan mereka dan meminta maaf kepada pihak berwenang yang kejam.

“Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan telah meminta maaf kepada petugas Dinas Perhubungan, Polri dan kawan-kawan yang sedang bertugas saat itu,” kata Sikit.

READ  Mensos Risma Blusukan di Banyak Daerah Bencana, Hidayat Noor Wahid: Ini Bukan Tugas Mensos

Sebelumnya, video viral seorang petugas wanita yang secara verbal melecehkan dan melecehkan secara verbal pos lintas blok JLS di Sivandan, Selangor, telah beredar. Minggu (15/5/2021) 10.30 WIB.

Wanita itu menjadi marah dan meminta petugas kembali karena dia memintanya kembali dan tidak menerima tuduhan bahwa dia tidak memakai topeng.