Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp 2 meluncurkan fitur baru untuk mengatasi gangguan dari nomor tak dikenal –

WhatsApp 2 meluncurkan fitur baru untuk mengatasi gangguan dari nomor tak dikenal –

HOLOPIS.COM, JAKARTA – WhatsApp kembali hadir dengan fitur baru, kali ini dengan 2 (dua) fitur Membungkam penelepon tak dikenal Dan Ketuk nama di daftar obrolan.

Kedua fitur ini disediakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dikutip Holopis.com dari WABetaInfoKamis (16/3), fitur ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Fitur, seperti yang ditunjukkan WABetaInfo Membungkam penelepon tak dikenal WhatsApp memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

Cara mengaktifkannya, pertama masuk ke setting dan pilih Enable feature. Jika sudah diaktifkan, panggilan dari nomor tak dikenal akan selalu diblokir.

Namun, panggilan tersebut tetap muncul di daftar panggilan dan pusat notifikasi. Fitur ini juga berfungsi untuk mengurangi panggilan spam secara signifikan.

Bisukan penelepon tak dikenal dengan fitur baru WhatsApp. [Foto : WABetaInfo]

Kemudian, ke fitur Ketuk nama di daftar obrolan WhatsApp beta untuk Android 2.23.5.12 sekarang tersedia.

Fitur ini berfungsi, ketika pengguna menerima pesan dari kontak yang tidak dikenal dalam obrolan grup, itu akan menampilkan nama, bukan nomor telepon, dalam daftar obrolan.

Ketuk nama di daftar obrolan Ini sangat berguna dalam obrolan grup besar di mana sulit untuk mengidentifikasi anggota grup yang tidak dikenal.

Oleh karena itu, pengguna dapat dengan mudah mengetahui siapa kontak yang tidak dikenal tanpa harus menyimpan nomor kontak baru.

Fitur WhatsApp
Fitur Baru Whatsapp, tekan nama di daftar obrolan. [Foto : WABetaInfo]
READ  Smartphone Vivo - Bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo X70 dan X70 Pro