Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yang disebut perampokan uang Korea menunjukkan karakter Korea Utara menari mengikuti lagu-lagu BTS

Jakarta

Sebuah adegan dari drama Korea Area Ekonomi Bersama Pencurian Uang Korea Hal itu menuai kritik karena dianggap menjebak. Adegan tersebut memperlihatkan aktris Jeon Zhang Seo menari mengikuti lagu BTS ‘DNA’.

Pada 24 Juni 2022, Netflix menayangkan enam episode Money Heist Korea Joint Economic Area secara bersamaan. Episode pertama dimulai dengan penampilan Jeon Zhang Seo yang memakai headphone sambil menari mengikuti lagu BTS di depan umum.

Aktor Tokyo ini muncul sebagai tentara Korea Utara dalam drama Korea Money Heist Korea Joint Economic Area. Sejak usia dini, karakternya diam-diam menonton drama Korea dan mendengarkan KPop.

Dia juga memperkenalkan dirinya sebagai ARMY yang luar biasa (sebagai penggemar BTS). Karena karakter Zion Zhang Cheo sebenarnya adalah seorang prajurit ‘tentara’.

Meskipun adegan ini adalah pengantar singkat ke Tokyo, banyak pemirsa Area Ekonomi Bersama Pencurian Uang Korea Siapa yang melihat adegan itu licik dan klise.

“Halo, adegan ini sangat jelas bahwa ini adalah drama buatan sendiri BTS,” komentar seorang Netizen Korea di sebuah forum online.

“Sangat memalukan. Mereka harus memasukkan PDS ke dalamnya entah bagaimana,” tulis netizen lain.

Money Heist Korea dianggap sebagai batu sandungan setelah menunjukkan Jeon Jeong Seo menari dengan lagu BTS. Foto: Dokumen. Netflix

“Motifnya sangat terang-terangan, ini sangat licik,” tulis seorang warganet.

“Ya, mereka ingin memperjelas bahwa Korea populer untuk K-Pop … tetapi mereka melakukannya dengan buruk,” kata netizen lain.

Drama Korea Money Heist Korea Joint Economic Area sudah ditunggu tayang sejak tahun lalu. Fans tidak sabar untuk melihat seperti apa remake dari serial populer Spanyol La Casa de Papel nantinya.

READ  Nasser Bicara Di Balik Layar Soal Citra Desi Ratnasari yang Diungkap Ruben Onzu: Ini Memang Ya

Ringkasan Cerita The Money Heist Korea Joint Economic Area mengikuti kisah seorang profesor (diperankan oleh UG Day) yang mendalangi perampokan bank yang merencanakan tindakannya di Semenanjung Korea. Perampokan itu melibatkan dirinya sebagai ahli strategi dan orang yang tidak percaya dengan berbagai sifat dan kemampuan.

Musim kedua Area Ekonomi Bersama Pencurian Uang Korea Ini akan mengudara pada akhir 2022 dengan enam episode lagi.

Tonton videonya”Philippe Ezvertono Lூரrich merayakan 15 tahun pengabdiannya dengan memamerkan desain kostum
[Gambas:Video 20detik]
(rcp / rcp)