April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zoom “Epik” Samsung Galaxy S24 Ultra Dapat Menangkap Taylor Swift Dari Tepi Stadion

Zoom “Epik” Samsung Galaxy S24 Ultra Dapat Menangkap Taylor Swift Dari Tepi Stadion

Singapura, KOMPAS.com – Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Taylor Swift sukses menggelar konser tunggal bertajuk Tur Era“Enam hari di lapangan Teater Nasional Singapura.

Konser tersebut digelar mulai 2 Maret 2024 hingga 9 Maret 2024. Taylor Swift hanya punya waktu libur dua hari untuk istirahat selama konser panjang ini.

Wartawan KOMPAS.com Kalu Putri Riando Lihat juga julukan Taylor Swift “Dayday” pada Kamis 7 Maret 2024. Konser The Era's Tour dimulai dengan meriahnya Miss Americana & The Heartbreak Prince.

Taylor Swift membawakan total 45 lagu dari hampir seluruh era albumnya, dimulai dengan Lovers, Fearless, Evermore, Reputation, Speak Now, Red, dan banyak lagi. Cerita rakyat, 1989, dan Tengah malam. Lagu yang dibawakan antara lain Lovers, You Belong With Me, Champagne Problems, Don't Blame Me, 22, Style dan Anti-Hero.

Di hari keempat, Taylor Swift menampilkan bonus mashup “Death by a Thousand Cuts” dan “Babe” pada gitar. Kami juga cukup beruntung mendengar bonus mashup “Fifteen” dan “You're On Your Own” di piano.

Baca Juga: Samsung Galaxy A35 dan A55 menghadirkan fitur keamanan warisan HP

KompasTekno Tak mau melewatkan momen langka ini. Kami mengabadikan konser The Eras Tour Taylor Swift Samsung Galaxy S24 Ultra. Kami bergantung pada ponsel ini karena memiliki kamera Perbesar Bagus, mikrofon epik, dan UI bagus untuk menonton konser.

Anda dapat mengambil foto Dayday berbaring di kabin “Folklore”.

KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Samsung S24 Ultra menjadi sorotan saat mengabadikan konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapore National Stadium pada 7 Maret 2024.

Kami melihat Taylor Swift dari jauh. Kami duduk di CAT 5 bagian M adalah kursi nomor 30 di baris 613. Posisi kami berada di baris ketiga tribun penonton Singapore National Stadium, atau sederhananya kami duduk hampir di ujung stadion.

READ  Agnes Moe mengaku sulit lepas dari hubungan beracun, mantan Vigin menjadi korban hubungan beracun

Jadi, kami sangat bergantung pada kamera zoom Samsung S24 Ultra. Yang membuat kami terkesan adalah kami dapat memotret nyanyian Teide di atas gubuk khas zaman rakyat (2020).

Kami mengandalkan dua kamera telefoto Samsung S24 Ultra untuk mengambil foto close-up hari itu. Kamera telefoto zoom optik 10 MP 3x baru menangkap pemandangan pada posisi yang lebih jauh.

Namun dengan kamera ini, posisi A (belakang), layar full LED, sebagian posisi B (tengah) dan penglihatan Penonton di sekitar panggung.

Hasil Kamera Ultrawide 12 MP Samsung Galaxy S24 Ultra di konser Taylor Swift - The Eras Tour Singapore.KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Hasil Kamera Ultrawide 12 MP Samsung Galaxy S24 Ultra di konser Taylor Swift – The Eras Tour Singapore.
Hasil kamera utama 200 MP Samsung Galaxy S24 Ultra di konser Taylor Swift - The Eras Tour Singapore.KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Hasil kamera utama 200 MP Samsung Galaxy S24 Ultra di konser Taylor Swift – The Eras Tour Singapore.
Kamera telephoto zoom optik 10 MP 3x Samsung Galaxy S24 Ultra mampu menangkap suasana panggung Taylor Swift dengan tajam dan jernih.  Tampilan layar LED dapat kita lihat dengan jelas dan tanpa flare.KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Kamera telephoto zoom optik 10 MP 3x Samsung Galaxy S24 Ultra mampu menangkap suasana panggung Taylor Swift dengan tajam dan jernih. Tampilan layar LED dapat kita lihat dengan jelas dan tanpa flare.

Hasil foto Perbesar 5x Samsung S24 Ultra

Kamera telefoto zoom optik 50 MP 5x dapat menghasilkan gambar close-up, namun tidak sedekat yang kita inginkan. Namun, kamera telefoto zoom optik 50 MP 5x ini istimewa karena mampu mengambil gambar zoom lebih terang dan stabil dibandingkan Samsung S23 Ultra.

Hal ini dimungkinkan karena kamera telefoto zoom optik 50MP 5x Samsung S24 Ultra menghadirkan fitur piksel 1,6 kali lebih besar, ditambah dengan telefoto OIS yang lebih lebar dibandingkan Samsung S23 Ultra.

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki kamera telefoto baru yakni kamera telefoto 50 MP (5x optical zoom).  Kamera ini menggantikan kamera telefoto 10 MP (10x optical zoom) pada Galaxy S23 Ultra.  Hasil fotonya sangat memuaskan karena mampu menghasilkan foto yang cerah, jernih, dan tajam.KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki kamera telefoto baru yakni kamera telefoto 50 MP (5x optical zoom). Kamera ini menggantikan kamera telefoto 10 MP (10x optical zoom) pada Galaxy S23 Ultra. Hasil fotonya sangat memuaskan karena mampu menghasilkan foto yang cerah, jernih, dan tajam.

Hasil foto dari kamera telefoto 50 MP dengan 5x optical zoom pada Samsung S24 Ultra.KOMPAS.com/ Kalu Putri Riando Hasil foto dari kamera telefoto 50 MP dengan 5x optical zoom pada Samsung S24 Ultra.

Hasil foto dari kamera Galaxy S24 Ultra 10x

Samsung S24 Ultra memiliki zoom digital hingga 100x. Nomor zoom pilihan kami adalah 10x, 30x, dan 100x. Dengan tiga pilihan zoom digital ini, kita bisa mengambil foto close-up hari itu.

Kini Samsung S24 Ultra dibekali 10x zoom berupa digital zoom. Meski angka native zoomnya turun, menurut kami Galaxy S24 Ultra punya keunggulan dengan 10x digital zoom, artinya kamera kini lebih terang dan tajam.

Hal ini dimungkinkan karena zoom 10x Samsung S24 Ultra kini merupakan hasil dari kamera telefoto 50 MP 5x zoom optik (f/3.4) yang baru.