November 26, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Juventus

2020-2021 adalah bulan bagi Netizen Juventus peringkat 6 di Liga Italia: Oaxacon Football

Turin – Juventus Netizen setelah finis di urutan keenam Liga Italia 2020-2021 Minggu 14. Warganet Serangan Juventus musim ini, Pianconeri – Julukan Juventus – tidak mewakili status mereka sebagai juara Liga Italia selama sembilan musim terakhir.

Di bawah arahan Andrea Birlow, Juventus mencapai hasil yang jauh lebih sedikit dari yang diharapkan. Dari 13 pertandingan yang dimainkan, Juventus hanya mencetak 24 poin, sedangkan AC Milan 10 poin lebih buruk di puncak klasemen.

(Juventus kalah 0-3 dari Fiorentina)

Padahal, Juventus sudah mengoleksi 27 poin. Itu saja, CONI Italia membatalkan kemenangan 3-0 WO atas Napoli. Ini terjadi setelah Napoli mengajukan banding.

Alhasil, laga Juventus vs Napoli akan kembali digelar, namun belum diketahui tanggal pastinya. Satu hal yang pasti, hasil musim ini tidak menunjukkan ketangguhan yang telah diberikan Juventus dalam sembilan tahun terakhir.

AC Milan saat ini unggul 10 poin dari Juventus di liga Italia. Saya ulangi, AC Milan unggul 10 poin dari Juventus setelah 14 pertandingan. Senang melihat Milan kembali, ā€¯tulisnya di Twitter UtFutbolBible.

Baca lebih banyak: 5 model pakaian dalam hasil bidikan Cristiano Ronaldo, No. 1 untuk mendapatkan anak

Sementara akun ris chris Corinthian menulis kado natal dariku. Dalam foto yang diunggah tersebut terdapat miniatur eks pemain Juventus Zinedine Zidane, Filippo Inzaki, Alessandro del Piero dan lainnya.

Akun Chris Corinthian saat ini memperlihatkan miniatur di atas karena menghina kualitas staf Juventus saat ini. Ambil contoh line-up lini tengah Juventus saat ini, di mana tidak ada yang berstatus pemain bintang.

Juventus

Lantas, pertanyaannya, mampukah Juventus bangkit dan mengejar AC Milan? Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, termasuk menyaksikan Juventus kembali ke posisi liga Italia.

READ  3 Alasan Utama Kebahagiaan Sejati Ada Pada Dirimu, Terimalah!

Pada tahun 2020, level tidak akan berubah karena pertandingan 14 pagi ini adalah pertandingan terakhir tahun ini. Pertandingan Liga Italia 2020-2021 2021 3 Januari kembali pada hari Minggu.

Pada hari Senin, 4 Januari 2020, WIB akan menghadirkan Juventus Udinese. Juventus membidik kesuksesan praktis untuk mempertahankan harapan mereka memenangkan Liga Italia 2020-2021.