Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deskripsi bentuk alien dalam gambar ET.  *

Studi: Galaksi Bima Sakti dikatakan telah diisi oleh alien yang diakibatkan oleh teknologi mereka sendiri


Pikiran orang – Penelitian terbaru menunjukkan Kekuatan asuransi Galaxy (Milky Way) Dipenuhi Asing Sudah mati karena perkembangan peradaban dan teknologinya sendiri.

Laporan tersebut berasal dari analis NASA Jet Propulsion Laboratory, California Institute of Technology, dan Santiago High School adalah versi terbaru dari persamaan untuk menghitung probabilitas kehidupan cerdas Asing Galaksi Bima Sakti diperkirakan terbentuk sekitar 8 miliar tahun kemudian.

Dengan hasil ini, tim peneliti mengaitkan gagasan bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi pasti akan mengarah pada kehancuran peradaban.

Baca juga: Selain Sinovac, vaksin Pfizer dan Astra Geneca akan masuk ke Indonesia pada kuartal kedua 2021.

“Kami menemukan bahwa potensi pemusnahan diri sangat berpengaruh dalam skala kehidupan cerdas di galaksi,” kata para peneliti dalam studi mereka di arxiv.org. Pikiran-rakyat.com Dari Daily Mail.

“Jika kehidupan intelijen menyebabkan kehancuran diri, tidak mengherankan jika tidak ada kehidupan yang kecil atau sejahtera di tempat lain,” kata mereka.



Deskripsi bentuk alien dalam gambar ET. * Twitter @ ImperiusRex1

Jika ada kehidupan cerdas di tempat lain di galaksi, mereka (Asing) ‘Terlalu muda untuk memperhatikan kita’ dan terlalu jauh dari bumi untuk dikenali.

Baca juga: Polisi didukung oleh Fredinand Hotaheen dan Rudy S. Kamri, putri Joseph Kalla.

Dalam studi ini, tim peneliti diperbarui (Memperbarui) Persamaan Drake 1961 (Persamaan Drake), Tulis Dr. Frank Drake memperkirakan jumlah peradaban aktif komunikasi ekstraterestrial di Bima Sakti.

READ  7 Artis Ingin Masuk Neraka, Nikita Mirzani Merasa Tak Bisa Masuk Surga