September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Alasan Cristiano Ronaldo Resmi Bertahan di Manchester United No 1 Terima Kenyataan: Okeson Bola

Banyak 3 alasan Cristiano Ronaldo Menginap resmi Manchester United akan dibahas dalam artikel ini. Laporan Manchester United, pihak yang dikenal jujur ‚Äč‚Äčtentang Street News, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi tinggalnya di Old Trafford.

Ada banyak alasan Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022. Apakah mereka?



Mengutip Street News, inilah 3 alasan mengapa Cristiano Ronaldo resmi di Manchester United:

3. Tidak ada penawaran menarik


Tanpa tawaran menarik dari klub lain, Cristiano Ronaldo terpaksa bertahan di Old Trafford. Napoli dan Sporting Lisbon bisa menawarkan kesempatan kepada Cristiano Ronaldo untuk tampil di Liga Champions.

Namun, Napoli dan Sporting Lisbon masih di bawah Manchester United. Jadi, bertahan di Old Trafford adalah keputusan yang tepat bagi Cristiano Ronaldo.

2. Proses pertukaran

Anthony dos Santos

(Anthony resmi bergabung dengan Manchester United)

Aktivitas transfer besar-besaran Manchester United telah dilakukan di bursa transfer musim panas 2022 Cristiano Ronaldo Ia memilih bertahan di Old Trafford. Hampir di setiap line-up, Manchester United mendatangkan pemain baru.

Sebut Martin Dubravka (kiper), Tyrrell Malaysia (bek sayap kiri), Lisandro Martinez (bek tengah), Christian Eriksen (gelandang), Casemiro (gelandang) dan Anthony dos Santos (sayap). Kehadiran para pemain tersebut membuat Cristiano Ronaldo percaya bahwa Manchester United bisa banyak bicara musim ini.

1. Dapatkan laporan

Cristiano Ronaldo

Dalam empat pekan pertama Premier League 2022-2023, Cristiano Ronaldo hanya bermain sebagai starter. Kapan momen itu terjadi? Manchester United Di pekan kedua mereka kalah 0-4 dari Brentford.

Namun, seperti dilansir Street News, Cristiano Ronaldo mulai lebih sering menerima penampilan dari bangku cadangan. Karena dari segi usia, Cristiano Ronaldo sudah tidak muda lagi, yakni 37 tahun.

READ  3 zodiak memiliki hoki yang luar biasa, bersiaplah untuk menjadi kaya

Sekarang, misi Cristiano Ronaldo Dia meningkatkan kebugarannya mengingat dia datang lebih lambat ke sesi pra-musim daripada pemain Manchester United. Jika kebugaran Cristiano Ronaldo kembali optimal, CR7 diperkirakan akan lebih sering bermain sebagai starter.