September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum menjadi jenderal, Ferdie Sambo tidak sombong

Rabu, 31 Agustus 2022 – 06:10 WIB

Viva Nasional – Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad ZahroniMantan Kapolri Propam Bicara soal Inspektur Jenderal Ferdie Sambo Brigadir Nofriansyah Joshua Hudabarat alias Brigadir J. Ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Sahroni, dia membenarkan sudah berteman lama dengan Sambo dan hal itu tak terbantahkan.

Namun, Sahroni mengatakan ketika kasus pembunuhan Brigadir J terungkap, dia harus bertindak profesional dan menjauhkan diri dari Sambo. Sampo adalah seorang pengacara dan dia adalah anggota Komite Perwakilan III yang membidangi masalah hukum dan kepolisian.

Ahmad Zahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI

Oleh karena itu, ia harus menjaga jarak agar tidak mendapat stigma negatif. Sahroni tidak ingin publik menilai Ferdi Sambo sebagai dukungan atau perlindungan dari kasus pidana.

“Dan orang-orang bertanya (tentang persahabatannya dengan Sambo) dan itu benar, jika Sambo adalah teman saya maka tidak bisa dihindari tetapi kali ini dia yang salah, dia seorang litigator,” kata Sahroni. Sebuah video di akunnya. Youtube Dikutip Deddy Corbuzier pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Putri Kontravati menggandeng tangan suaminya, Ferdi Sambo.

Putri Kontravati menggandeng tangan suaminya, Ferdi Sambo.

Sahroni mengatakan, sebagai anggota DPR RI, ia harus ahli dalam menutup kasus pembunuhan berencana Sambo. Meskipun dia bersahabat dengan Sambo, dia tidak punya niat untuk keluar dari bisnis.

READ  Menjadi bodoh! Ini menutup OJK untuk ke-28 kalinya dengan investasi pasif