November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Tips Diet Nafa Urbach Menurunkan 15 Kg dalam 17 Hari

Jakarta

Bertanggung jawab Urbach Saya bisa menurunkan 5 kg hanya dalam 17 hari. Ini adalah makanan yang dia makan dan hindari.

Nafa Urbach dikenal sebagai artis tahun 90-an. Namanya mulai terkenal lewat film-film yang dibintanginya, salah satunya ‘Bunga Kandil’ dan banyak lagu hitsnya seperti ‘The Disappointed Heart’.

Dia sekarang berusia empat tahun tepatnya. Namun kecantikan Nafa Urbak tidak pernah pudar. Penampilannya masih ramping seperti masa mudanya.

Lahir pada 15 Juni 1980, artis ini telah memposting tips dietnya melalui Instagram-nya. Dia benar-benar mengkurasi makanannya mulai dari menu sarapan hingga snack.

Berikut tips diet Nafa Urbach.

1. Konsultasi dengan ahli gizi

Perjalanan dietnya selalu diunggah di akun Instagram miliknya. Foto: Instagram @nafaurbach

Perjalanan dietnya selalu diunggah di akun Instagram miliknya. Dia mengatakan dia tidak melakukan diet acak, tetapi dia berkonsultasi dengan ahli gizi.

Bersama Dr. Feni Nugraha, beliau selalu membantu menjaga pola makan, yakni dengan memilih makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi.

Baca juga: Melangsingkan Perut dan Menurunkan Berat Badan, Diet Mudah Curang

2. Diet Nafa Urbach

Nafa UrbachDi menu sarapan, mantan istri Zach Lee itu biasa makan roti tawar dengan selai cokelat. Foto: Instagram @nafaurbach

ke menu sarapan, Mantan istri Zach Lee itu biasa makan roti putih dengan selai cokelat. Selain itu, ia juga memasukkan kacang-kacangan dalam menu sarapannya.

Salah satu favoritnya adalah almond. Dia biasanya makan 21 butir. Di antara sarapan dan makan siang, dia mengemil kismis dan kacang mete.

Nafa Urbach selalu menambahkan sayuran dalam menu makan siangnya. Mulai dari buah-buahan seperti brokoli, mentimun, kol ungu dan alpukat. Ia juga mengonsumsi protein dari telur.

READ  Nasi Jadi Bubur, Temui Korban, Angelina Zondak Akui Injak Orang Lain Demi Jabatan DPR

Menu sayur juga dikonsumsi sebagai menu makan malam. Untuk hidangan penutup, dia bisa makan buah-buahan kering.

Baca Juga: Unik! Warung tenda pinggir jalan ini menawarkan menu makanan sehat