April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Tuntutan Lionel Messi membuat PSG kesal dan berhenti memperpanjang kontrak Timnas Argentina Terkait Nomor 1: Okezon Bola

3 Tuntutan Lionel Messi membuat PSG kesal dan berhenti memperpanjang kontrak Timnas Argentina Terkait Nomor 1: Okezon Bola

3 Meminta Lionel Messi Ini membuat Paris Saint-Germain (PSG) akan membahas perpanjangan kontrak iritasi dan stasis Laut Dalam artikel ini. Seperti diketahui, kontrak Messi bersama PSG akan habis pada akhir Juni 2023.

Maka, jika ingin mempertahankan Messi di PSG, tim berjuluk Les Parisians itu harus segera memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu. Beberapa waktu lalu, PSG dikabarkan mendapat kesepakatan lisan dari Messi untuk menandatangani kontrak baru.



Namun, baru-baru ini ada laporan bahwa PSG dan Messi belum mencapai kesepakatan. Negosiasi terhenti karena Messi meminta tiga hal yang terlalu berlebihan untuk PSG. Apa tuntutan eks pemain Barcelona itu?

Sportskeeda dikutip mengatakan bahwa 3 tuntutan Lionel Messi membuat PSG kesal dan menghentikannya untuk memperpanjang kontraknya:

3. Messi ingin PSG mendatangkan lebih banyak pemain


Di usia 35 tahun dan sudah mencicipi berbagai gelar, keinginan Messi untuk juara lagi masih besar. Salah satu trofi Messi adalah Liga Champions dan dia ingin memenangkan trofi kelimanya bersama PSG.

Untuk mewujudkan menjuarai Liga Champions, Messi meminta PSG mendatangkan pemain baru lagi. Pemain yang didatangkan tentunya adalah pesepakbola bintang yang bisa berkontribusi bagi PSG di Liga Champions.

READ  Dengan kehadiran ribuan mahasiswa Muhammadiyah, pembukaan Konferensi IPM ke-23 berlangsung meriah

Ikuti berita Okezone berita Google

2. Mengenai gaji

Lionel Messi

Saat ini, Messi digaji 41 juta Dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 623 miliar per musim. Namun, gaji tersebut tidak cukup untuk Messi.

Maka, dalam perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG, Messi meminta pihak klub menaikkan gajinya. Masalah kenaikan gaji jelas jadi pertimbangan utama PSG, mengingat usia Messi sudah 35 tahun, meski masih terlihat kompetitif.

1. Messi ingin lebih banyak istirahat saat kembali membela timnas Argentina

Lionel Messi

Usai menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar, Messi tampaknya belum berniat pensiun dari timnas Argentina dulu. Pasalnya dalam kontrak baru Messi, dia ingin PSG memberinya lebih banyak waktu luang saat kembali membela timnas Argentina.

Tentu saja, kebijakan khusus ini membuat PSG berpikir ulang. Banyak pemain tentu akan iri jika Messi memiliki lebih banyak waktu luang sementara yang lain sibuk berlatih dan bermain.

Mengingat kebijakan tersebut, ada kemungkinan Messi akan melewatkan beberapa pertandingan krusial PSG. Padahal, PSG ingin memperpanjang kontrak La Pulga karena jasanya dibutuhkan di setiap pertandingan.