September 27, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Milla Bantah Ivan Dimas Lebih Dekat dengan Persip – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online

Milla Bantah Ivan Dimas Lebih Dekat dengan Persip – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online


Laga klasik akan segera menyusul saat Persip dijamu Persija pada pekan ke-28. Laga tersebut dijadwalkan pada Sabtu (4/3). Tentu laga ini akan menjadi spesial bagi Mark Cloke yang bermain untuk Macan Kemayoran.

Namun sang pemain menegaskan fokusnya bukan lagi pada pertandingan klasik ini. Pasalnya, Senin (27/2) siang pekan ke-27 Persip Barito harus tampil melawan Butera. Baginya, menghadapi pertandingan yang sangat ketat itu penting, apalagi Laskar Andashari tidak akan mudah dikalahkan.

‚ÄúTentu saja saya akan menonton Barito dan kemudian Persija. Karena pertandingan melawan Barretto sangat penting bagi kami dan akan sulit untuk dimenangkan,” ujar gelandang naturalisasi itu dalam konferensi pers usai laga melawan Arema, Kamis (23/2).

Namun ia tak menampik jika partai anti Persija akan memiliki nuansa berbeda. Karena dia pernah menjadi bagian dari Capital Club. Namun terkait tekanan suporter lawan, ia menyebut hubungannya dengan The Jackmania masih terjalin baik.

“Dan pasti akan ada perasaan khusus untuk melawan Persija, mungkin tekanan tapi menurut saya, saya tidak memiliki perasaan buruk terhadap Persija atau The Jackmania. Hubungan saya masih baik di sana, tetapi jika saat itu dan Persip besar saingan, seseorang dapat menekan saya,” katanya.

“Sekarang saya adalah pemain tim nasional, saya bermain untuk negara dan mereka mendukung saya di tim nasional. Jika (tekanan) ada, saya akan menerimanya, saya menantikan turnamen, saya’ akan bermain di GBK penuh, Glock ingin pertandingan besar, saya menantikan turnamen itu,” kata Glock. .