Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 fitur baru POCO X3 GT setelah pembaruan MIUI 12.5.5

Memuat …

POCO X3 GT mendapatkan peningkatan dalam hal kinerja, kamera, dan daya baterai yang lebih efisien setelah pembaruan MIUI 12.5.5. Foto: Sindonews / Danang Arradian

Jakarta POCO X3 GT MIUI telah menerima pembaruan 12.5.5, yang mungkin merupakan MIUI terbaru dibandingkan dengan ponsel Xiaomi lainnya yang menggunakan MIUI 12.5.4. Jadi, pembaruan apa?

Sejak realisasi Synthony News, ada pembaruan 3 poin pada POCO X3 GT setelah pembaruan. Ketiganya sama-sama penting atau penting bila digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut rinciannya:

Baca selengkapnya: Keunggulan MediaTek G88 di Redmi 10, Chip Juara Ponsel Entry Level

1. Perbaiki definisi

Hasil Uji Tolok Ukur AnTuTu POCO X3 GT. Foto: Sindonews / Danang Arradian

Setelah pengujian benchmark AnTuTu 9, ada peningkatan kinerja POCO X3 GT Ini telah ditingkatkan ke MIUI 12.5.5. Padahal, skor yang bisa didapat tidaklah keras. Namun, masih ada peningkatan skor, yang membuat penggunaan perangkat keras POCO lebih optimal.

2. Penghemat baterai

4 fitur baru POCO X3 GT setelah pembaruan MIUI 12.5.5

Mobile Legends: Dari hasil pengujian Syntonius saat mencoba memainkan game Bang Bang, daya tahan baterai terasa sangat irit. Dalam satu sesi permainan, daya berkurang hanya 1 persen. Ini berbeda dari MIUI sebelumnya, yang mengurangi daya hingga 3 persen.

Menariknya, baterai 5.000 mAh yang dimiliki fitur Turbo Charging 67 POCO X3 GT bisa diisi ulang dengan cepat. 0% hingga 100% dicapai dalam waktu satu jam. Baterai tidak masalah saat digunakan POCO X3 GT .

3. Mengurangi panas

Menggunakan prosesor MediaTek Dimension 1100 dengan konfigurasi 6nm dan GPU Mali-G77 POCO X3 GT Bisa dikatakan mendorong performa tinggi. Jadi wajar jika ponsel menjadi panas saat bermain game dengan grafis tinggi untuk beberapa waktu.

READ  6 poster baru ini memperlihatkan spesifikasi dari seri Redmi K40