Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp masih ditingkatkan untuk Android

hidupMembagikan Masalah pencadangan berfungsi di lebih banyak kontrol anotasi, sehingga pengguna dapat mengurangi jumlah riwayat obrolan yang diunggah tanpa menghapus media dari obrolan tersebut.

Situs web WABetaInfo melaporkan bahwa fitur baru ‘Management Backup Resize’ memungkinkan pengguna Android Untuk menghindari mencadangkan beberapa media di Google Drive. Dari foto dan audio hingga video dan dokumen.

Saat ini, pengguna perlu mencadangkan semua elemen dalam obrolan mereka. Pengguna hanya dapat memilih akun Google mana yang akan dicadangkan dan kapan melakukannya, dan pencadangan selektif hanya dapat dilakukan melalui WiFi.

Menyebutkan cadangan dapat sangat mengurangi ukuran perpustakaan karena, seperti dikutip, teks membutuhkan lebih sedikit ruang daripada file media lain, seperti video. Viva Techno Dari situs BintangRabu, 13 Oktober 2021.

Fitur ini masih dalam pengembangan untuk pengguna Android, jadi tanggal rilisnya belum ditentukan. WABetaInfo mengatakan mungkin ada alasan lain untuk membuat fitur layanan yang dimiliki Facebook.

“Sayangnya, ada kemungkinan besar bahwa cadangan WhatsApp di Google Drive akan dihitung ulang dan WhatsApp berencana menawarkan beberapa opsi untuk mengelola ukuran cadangan,” kata WABetaInfo.

READ  Meluncurkan Google Drive untuk aplikasi desktop, pencadangan, dan konversi sinkronisasi