Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Persip Bandung Akan Juara Liga 1 2022-2023, No 1 Ditakuti Klub Lain: Okeson Bola

5 Alasannya Persip Bandung Cari tahu tentang juara Ligue 1 2022-2023 di artikel ini. Liga 1 2022-2023 Akhir pekan ini pasti akan dimulai pada Sabtu 23 Juli 2022 tepatnya.

Beberapa klub juga disebut berpeluang menjadi juara, salah satunya Persip Bandung. Peluang tim berjuluk Maung Bandung untuk menjuarai Liga 1 2022-2023 juga sangat tinggi.



Apa peluang terbaik Persip Bandung untuk menjadi juara?

Berikut 5 Alasan Persip Bandung Juara Liga 1 2022-2023:

5. Produk matang


Persip Bandung telah melakukan persiapan yang matang untuk menyambut musim baru. Kamp pelatihan dilakukan seperti di Batam. Sejumlah pertandingan Uji diadakan untuk mencampur kekuatan,

Selain itu, Persib juga mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Meski hanya lolos ke perempat final setelah ditaklukkan PSS Slayman, Persib tampil sangat baik dan bisa menjadi modal untuk memimpin ketatnya Ligue 1 2022. -2023.

4. Memiliki pelatih yang berpengalaman

Robert Rene Alberts

Robert René Alberts menjadi pelatih Persip sejak Mei 2019 (2018-2019). Sebelum melatih Persib, ia juga pernah menangani Arema FC dan PSM Makassar.

Dalam hal ini, Robert René bisa dikatakan paling berpengalaman di sepak bola Indonesia. Dengan pengalaman dan kemampuannya menyusun strategi, Robert Rene dipercaya mampu mengeluarkan yang terbaik di Persib, khususnya di Ligue 1 2022-2023.

3. Memiliki kedalaman tim yang baik

Sesi latihan Persip Bandung

Bisa dikatakan pemain inti dan pemain cadangan milik Persip sama-sama kuat. Jelas bahwa pelatih Robert Rene Alberts tidak terlalu khawatir jika salah satu pemain kuncinya cedera.

Dengan kedalaman yang kuat itu, Persip sering melakukan rotasi dan bisa menggunakan banyak strategi. Inilah keunggulan Persip untuk melanjutkan panjangnya kompetisi Ligue 1 2022-2023.

READ  Satu Peringatan Tuchel buat The Blues

2. Kedatangan pemain penting

Rachmat Irianto saat latihan bersama Persib Bandung

Langkah Persip Bandung di bursa transfer musim panas 2022 sangat luar biasa. Karena pemain yang didatangkan berstatus bintang, permainan Persip pasti bisa dinaikkan.

Contohnya, Ciro Alves dan dua pemain timnas Indonesia, Ricky Kampuya dan Rachmat Irianto. Kehadiran ketiga pemain ini memperkuat kedalaman skuat Persib.

Belum lagi kehadiran pemain timnas Filipina Daisuke Sato yang akan menyokong lini belakang Persib. Para pemain yang didatangkan dinilai bisa memperbesar peluang sukses Persip.

1. Tim utama tidak banyak berubah musim lalu

Sesi latihan Persip Bandung

Persip Bandung memang berhasil mendatangkan banyak pemain, namun bisa dikatakan tim inti mereka dari musim lalu masih bertahan. Ini jelas penting karena Persib tidak lagi harus membangun tim dari nol.

Dilihat dari kekuatan Persip musim lalu, mereka finis sebagai runner-up di Liga 1 2021-2022, mereka akan menakutkan musim ini. Bahkan bisa sangat berbahaya dengan adanya pemain baru.